-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Beroperasi Di Bulan Ramadan, Cafe Jual Miras Jenis Ballo Ditertibkan Polisi

Minggu, 04 Juni 2017 | Juni 04, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:36:08Z
[caption width="439" align="alignnone"]Ket Foto : Beroperasi Di Bulan Ramadan, Cafe Jual Miras Jenis Ballo Ditertibkan Polres Sidrap[/caption]

SIDRAP – Satuan Sabhara Polres Sidrap menertibkan cafe yang masih menyediakan minuman keras (miras) jenis ballo di Bulan Suci Ramadhan.


Kasat Sabhara Polres Sidrap AKP Galigo mengatakan, Penertiban itu dilakukan setelah personil melakukan kegiatan patroli di wilayah Kelurahan Uluale Kecamatan Watang Pulu Kabupaten Sidrap dan menemukan langsung cafe yang masih beroperasi serta menjajakan minuman keras.

“Setibanya di lokasi, kemudian kita melakukan pemeriksaan terhadap tamu di pondok-pondok kafe tersebut,” kata Galigo, Sabtu (3/6/2017). Siang


Dalam pemeriksaan, didapat beberapa pria yang sedang minum dan mabuk minuman keras. Mereka pun dibubarkan dan disuruh pulang.


“Kami cuma menghimbau kepada para pengunjung untuk pulang, kepada pemilik cafe kami berikan peringatan untuk tidak mengulangi kembali perbuatannya mengingat ini bulan suci ramadhan. ” ujarnya(*)


Penulis   : cl/ Tribratanewspolressidrap
Editor     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update