-->

Notification

×

Indeks Berita

SAHABAT NEWS : Wapres JK Hadiri Buka Puasa Pemprov Sulsel di Jakarta

Minggu, 04 Juni 2017 | Juni 04, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:36:08Z
[caption width="355" align="alignnone"]Ket Foto : Wagub Sulsel Agus Arifin Nu,Mang Bersalaman Dengan Wapres Yusuf Kalla Di Acara Buka Puasa Pemprov Sulsel Di Jakarta [/caption]

JAKARTA -- Menjelang acara Buka Puasa bersama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan Bersama Masyarakat Sulawesi Selatan Se Jabodetabek, nampak Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu'mang sibuk menyambut para tamu yang berasal Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) yang berdomisili di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Pelaksanaan buka puasa bersama tersebut di gelar di Anjungan Sulawesi Selatan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, Sabtu (3/6/2017).


Sambil menyalami satu persatu tamu yang datang, Mantan Ketua DPRD Salawesi Sulawesi itu juga diajak oleh para tetamu untuk foto bersama, beberapa tamu yang datang adalah kerabat lama Agus Arifin Nu'mang yang baru sempat ketemu lagi di acara buka puasa bersama tersebut.


Dalam acara Buka Puasa bersama yang juga dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, Ketua DPRD Sulawesi Selatan HM. Roem, Sekretaris Provinsi Sulawesi Selatan Abd Latif dan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, juga diagendakan akan dihadiri oleh Wakil Presiden Republik Indonesia H.M. Jusuf Kalla.(*)


Penulis   : Mnr/Rlis

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update