-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : KUA Rilau Ale Bulukumba Resmi Dimulai Dibangun

Jumat, 07 Juli 2017 | Juli 07, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:41:33Z

Ket foto : Peletakan Batu Pertama pembangunan KUA Rilau Ale Bulukumba

BULUKUMBA -- Ka. Kanwil Kemenag Sulsel H. Abd. Wahid Thahir melakukan peletakan batu pertama pembangunan Kantor KUA yang akan difungsikan sebagai Balai Nikah dan Manasik Haji di Kec. Rilau Ale kabupaten Bulukumba kemarin (Rabu, 5 Juli 2017)


Peletakan Batu Pertama tersebut disamping dihadiri oleh Ka. Kankemenag Bulukumba beserta jajarannya, juga disaksikan langsung oleh Kepala KUA dan Karyawan (wati) KUA Kec. Rilau Ale beserta sejumlah Penyuluh Agama dan Guru Madrasah serta Pejabat Muspika Setempat diantaranya, Camat , Kapolsek, dan Kades setempat.


bangunan baru yang berada di pinggir jalan poros bulukumba sinjai ini menggunakan anggaran sebesar 735.500.000 juta rupiah dengan jangka waktu pembangunan selama 120 Hari Kerja. Proyek pembangunan ini juga nantinya sudah termasuk didalamnya Pengadaan mobiler kantor.


bangunan yang dikerjakan oleh kontraktor CV. Batara Persada ini menurut kakanwil, harus sesuai dengan bestek, dan tepat waktu. kakankemenag da kepala KUA juga harus turut mengawasi proses pelaksanaanya sampai selesai, karena ini asset negara dan asset kita bersama, bukan hanya kemenag bulukumba saja atau kecamatan rilau ale saja, kata kakanwil


selain itu, bangunan ini juga nantinya diharapkan akan menjadi sentra pelayanan masyarakat khususnya di bidang keagamaan, Tambahnya. (*)




dilaporkan oleh :Mawardy Siradj Pelaksana Subbag Informasi dan Humas Kanwil Kemenag Sulsel

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update