-->

Notification

×

Indeks Berita

​Dikantor PKB Pinrang, AIH Perlihatkan Surat Rekomendasi PDIP

Kamis, 05 Oktober 2017 | Oktober 05, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:24:20Z

​Dikantor PKB Pinrang, AIH Perlihatkan Surat Rekomendasi PDIP

PINRANG,-- Ketua Partai Demokrat Pinrang Andi Irwan Hamid (AIH) Mengejutkan sejumlah awak media dan Kader PKB, usai menerima Rekomendasi PKB, AIH langsung memperlihatkan Rekomendasi Surat Tugas Dari PDIP. 


"Kami sangat berterima kasih kepada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) karena telah Mempercayai kami di berikan dan menjalankan surat tugas sebagai Calon Bupati Pinrang 2018 usungan PDIP,"ungkapnya


AIH Juga menjelaskan bahwa PDIP hanya memberikan satu Surat Tugas saja "Kami Terima kasih kepada DPW PDIP Sulsel yang merupakan partai besar. Tentunya memberikan rekomendasi surat tugas ini partai PDIP pertimbangan matang sehingga menganggap kami pantas untuk mendapatkan dukungan dan Menjalankan surat Tugas Ini," Tuturnya.



Tambahnya kata dia, rasa terima kasihnya kepada para pengurus PKB Pinrang  dan tokoh masyarakat dari berbagai daerah yang aktif memberikan dukungan bagi kami. 


"tentunya kami menerima rekomendasi ini atas dasar tak henti hentinya melakukan komunikasi selama 7 Bulan begitupun dengan partai lainnya, kedepannya Tak Hanya PKB Beberapa partai akan menyusul  memberikan dukungannya kepada kami diantaranya PDIP yang sudah memberikan Rekomendasi surat tugas kepada kami Dan menunggu Rekomendasi dari Partai Gerindra,"Pungkasnya. (*)



Penulis.   : Har

Editor.      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update