-->

Notification

×

Indeks Berita

​Terima Rekomendasi PKB, AIH Sebut Dua Partai Lagi Bakal Menyusul

Kamis, 05 Oktober 2017 | Oktober 05, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:24:19Z
[caption width="670" align="alignnone"]Ket foto : Andi Irwan Hamid (AIH) Ketua Partai Demokrat Kabupaten Pinrang  Saat menerima surat rekomendasi PKB Dikantor PKB Pinrang[/caption]





PINRANG,--Andi Irwan Hamid (AIH) Ketua Partai Demokrat Kabupaten Pinrang nampaknya mulus melangkah dalam pertarungan Pilkada Pinrang 2018. Hal tersebut terpantau dalam Penyerahan Surat Rekomendasi resmi PKB yang di tanda tangani langsung oleh Ketua DPP PKB A.Muhaimin Iskandar dan sekjen DPP PKB di serahkan kepada A. Irwan Hamid (AIH) di dampingi Alimin Yang di gelar di Kantor DPC PKB Kabupaten Pinrang jalan Bintang, Kamis (5/10). 






Penyerahan Tersebut Dihadiri H.Alimuddin Budung Ketua DPC PKB Kabupaten Pinrang beserta jajarannya Dan sejumlah pengurus Partai Demokrat Kabupaten Pinrang.






Ketua DPC PKB Pinrang, Alimuddin Budung mengatakan, pada Hari dukungan PKB sudah terjawab. Apalagi ini resmi langsung dari DPP yang ditandatangi resmi oleh ketua umum.  






"Melalui rekomendasi dukungan Ini PKB akan bersama Andi Irwan Hamid siap bertarung di Pilkada 2018 mendatang. Tentunya Kita siap menangkan AIH dan dan Mengajak kepada kader mendukung AIH" ungkapnya






Sementara A. Irwan Hamid (AIH) Menyambut baik PKB Memberikan rekomendasi Usung dirinya berkoalisi di Pilkada Pinrang,





"Alhamdulillah Hari ini Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyerahkan langsung Rekomendasi untuk mengusung sekaligus mendukung kami maju dalam Pilkada Pinrang 2018. Tentunya saya tidak akan mengecewakan PKB," kata Irwan Hamid









Tambahnya kata dia, rasa terima kasihnya kepada para pengurus PKB Pinrang  dan tokoh masyarakat dari berbagai daerah yang aktif memberikan dukungan bagi kami. 










"tentunya kami menerima rekomendasi ini atas dasar tak henti hentinya melakukan komunikasi, kedepannya Tak Hanya PKB Beberapa partai akan menyusul  memberikan dukungannya kepada kami diantaranya PDIP Dan Partai Gerindra,"Tandasnya. (*)











Penulis.  : Har
Editor.      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update