-->

Notification

×

Indeks Berita

Lembaga Pers Mahasiswa STAI DDI Sidrap Resmi Dilantik

Senin, 04 Desember 2017 | Desember 04, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:28:42Z





SIDRAP,--  Pelantikan Pengurus Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Darud Dakwah Wal – Irsyad (DDI) Sidrap berlangsung penuh khidmat di ruang perkuliahan STAI DDI Sidrap. Jl. Tugu Tani Majjelling Wattang, Kecamatan Maritengngae, Sidrap. Ahad, 03/12/2017. 

Pengurus LMP STAI DDI Sidrap yang berjumlah 13 orang Mahasiswa dilantik langsung oleh ketua STAI DDI Sidrap, Dr. Mansur.M. Ag.







Turut pula hadir Wakil Ketua II Bidang sarana dan prasarana Drs. H. Abd. Kadir. HM. MA, Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan Dr. Syarifuddin. MM, Ketua Senat Mahasiswa Jumadil Akbar, Ketua Dewan Mahasiswa STAI DDI Sidrap, beserta seluruh ketua tingkat.

Ketua III Bidang Kemahasiswaan Dr. Syarifuddin. MM dalam sambutannya mengungkapkan bahwa didalam kebijakan bidang kemahasiswaan selain terdapat organisasi Dewan Mahasiswa (DEMA) sebagai induk organisasi kemahasiswaan dan Senat Mahasiswa (SEMA) Sebagai pengawas juga terdapat organisasi yang berfungsi mengembangkan bakat dan minat mahasiswa seperti, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM),” Ungkapnya. 

“Selain itu juga terdapat Himpunan Mahasiswa Prodi (Himaprodi) untuk mengkaper semua mahasiswa dalam satu prodi di perguruan tinggi yang dikoordinir oleh ketua prodi. Masing – masing bekerja sesuai dengan bidangnya, ” Tambahnya. 

Sementara itu Dr. Mansur. M. Ag menegaskan bahwa seperti yang diungkapkan Ketua III STAI DDI Sidrap tentang sebuah organisasi kampus. Semua itu wajib diikuti oleh semua mahasiswa STAI DDI Sidrap guna mencapai kurikulum Kompetensi Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI),” Tegasnya. 

Ketua STAI DDI Sidrap sangat menekankan bahwa LPM STAI DDI Sidrap harus mempunyai sebuah karakter tersendiri baik itu dari nama LPM, berapa kali menerbitkan berita. Apakah setiap hari, perminggu, bulanan, atau pun program kerja serta memiliki program kerja yang sesuai.

Diakhir sambutannya Dr. Mansur. M. Ag terima kasih kepada pemerakarsa LPM STAI DDI Sidrap. Semoga bisa berjalan dengan baik dan mampu mengembangkan bakat menulis dalam upaya pengembangan SDM dan pengembangan kampus, ” Tutupnya.
Acara diakhiri dengan pembacaan do’a oleh Ketua II STAI DDI Sidrap.(*)

Penulis.   : Wandi

Editor.      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update