-->

Notification

×

Indeks Berita

Ex Vocalis Payung Teduh, Bakal Meriahkan Talk Show Dan Live Concert Di Pinrang

Sabtu, 13 Januari 2018 | Januari 13, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:29:58Z


Ex Vocalis Payung Teduh, Bakal Meriahkan Talk Show Dan Live Concert Di Pinrang


PINRANG,-- Ex Vocalis Payung Teduh, Is "Pusakata" dijadwalkan bakal konser di Gedung Makkoelaoe, Jl Letjen S Parman, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sabtu (13/1/2018).



Ex Vocalis Payung Teduh itu diundang memeriahkan acara Talk Show, Live Concert, Quiz, dan Game yang diinisiasi oleh CoratCoret Kreasi Media Pinrang.



"Dalam kegiatan ini dengan tujuan ingin mengobati kerinduan masyarakat Pinrang, dengan kegiatan pementasan hiburan band dari Ibukota," tutur Koordinator CoratCoret Kreasi Media Pinrang Fajar Bakri saat dikonfirmasi, Selasa (12/12/2017).



Fajar juga mengatakan bahwa kegiatan itu tetap sarat dengan edukasi serta nuansa yang mengampanyekan hal-hal positif untuk masyarakat Pinrang. Khususnya bagi kalangan pemuda. 



"kegiatan ini juga menjadi "Akad" bagi CoratCoret Kreasi Media karena telah menjadi sebuah manajemen profesional dalam dunia edutainment, Makanya kami juga selipkan tema 'Akad' dalam kegiatan ini," jelas Fajar.



Terpisah, Manager Pusakata, Yuri Dian Kriswahyudi telah menjadwalkan konser Is tersebut di Bumi Lasinrang. "Iya, benar kami telah jadwalkan," ujarnya.


Ditanya soal bocoran lagu yang bakal dibawakan Is, ia belum tahu menahu soal itu.



"Kalau soal setlist, biasanya pas cek sound. Kalau sekarang belum ketahuan. Itu sudah jadi kebiasaan," katanya.



Harga tiket konser tersebut  hanya Rp 100 ribu hingga tanggal 25 Desember 2017, untuk 20 orang pertama.



Di atas tanggal 25 Desember 2017, harga tiket dipatok Rp 125 ribu. Informasi pemesanan, hubungi 085113333986.(*)



Penulis.  : Har

Editor.      : Abdoel




Ketgam ; Is "Pusakata" dijadwalkan bakal konser di Gedung Makkoelaoe, Jl Letjen S Parman, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sabtu (13/1/2018) mendatang.

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update