-->

Notification

×

Indeks Berita

PLN Janji Tahun Ini, Warga Letta Pinrang Sudah Bisa Nikmati Aliran Listrik

Selasa, 02 Januari 2018 | Januari 02, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:29:35Z




PLN Janji Tahun Ini, Warga Letta Pinrang Sudah Bisa Nikmati Aliran Listrik








PINRANG,--Warga kecamatan Lembang, khususnya di wilayah Desa Letta selama ini Memperjuangkan Daerahnya tak pernah luput dari berbagai sisi Sosial dan perjuangan warga tersebut,untuk merasakan Kesejahteraan di desanya, dari hasil perjuangan masyarakat di wilayah tersebut Tahun 2018 Ini masyarakat letta bisa menikmati aliran listrik dari PLN.






Di wilayah pegunungan itu sudah bertahun tahun belum menikmati aliran listrik langsung dari PLN. Hal tersebut di ungkapkan Ambo Tuo Pimpinan Cabang PLN Area Pinrang.






Menurutnya wilayah Desa Letta tahun ini sudah bisa menikmati listrik dari PLN. "Sudah dalam proses pengerjaan, dan tahun ini Desa Letta sudah bisa menikmati aliran listrik dan Kita juga akan melakuka pekerjaan di Desa Basseang, Ulu Saddang dan Suppirang," Ungkap Ambo Tuo saat di temui di Salah satu warkop di Pinrang. 






Selain di Desa Letta, ditahun ini juga PLN akan melakukan pekerjaan di Desa Basseang, Desa Ulu Saddang dan Desa Supirang.






Lanjutnya, Untuk starting awal pihaknya melakukan pekerjaan di Desa Basseang dan Ulusaddang pada bulan Februari 2018. "Bulan dua nanti starting awal pekerjaan di dua desa Basseang dan Ulusaddang" katanya.






Tambahnya, di Desa Suppirang, pihaknya akan melakukan pekerjaan di bulan Maret. "Untuk Suppirang kita kerja bulan maret di tahun ini" bebernya.






Sementara, Alimuddin Budung, Anggota DPRD Pinrang dan juga menjabat ketua PKB Pinrang sebagai perwakilan wilayah Dapil I khususnya di Kecamatan Lembang, sangat mengapresiasi pihak PLN Pinrang yang telah memberikan harapan untuk warga Desa Letta, bahwa di wilayah tersebut sudah bisa menikmati aliran listrik.






"Angin segar bagi warga Letta yang sudah sekian lama tidak menikmati listrik, artinya warga sudah Merdeka layaknya di perkotaan" Ungkap Anggota DPRD dari fraksi PKB. 






Sebagai wilayah daerah pemilihan, Alimudding Budung berharap kepada warga di Desa Letta, Desa Basseang dan Ulusaddang. Supaya ikut andil dalam proses pekerjaan yang dilakukan oleh pihak PLN.






"Saya harap warga desa bisa membantu PLN dalam prosea pekerjaan, supaya prosesnya cepat, Bantu jika ada pohon yang ingin ditebang untuk aliran kabal dan tiang liatrik, selain itu bantu juga untuk menjaga tiang tiang dan kabel listrik supaya terjaga dan awet"Pungkasnya.(*)








Penulis.   : Har

Editor.      : Abdoel




Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update