-->

Notification

×

Indeks Berita

Ketua Nasdem Pinrang : Bersalam Tidak Melanggar Hanya Miskomunikasi

Sabtu, 17 Februari 2018 | Februari 17, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:21:00Z


Ketua Nasdem Pinrang : Kami Tidak Melanggar Hanya Miskomunikasi





PINRANG,--Tindakan pembubaran kampanye pasangan calon (paslon) nomor urut 1 Pilkada Pinrang, Abdul Latif-Usman Marham (Bersalam) oleh Panwascam Lanrisang, Jumat(16/2/2018) dengan alasan melanggar jadwal kampanye yang telah ditetapkan, dibantah dengan tegas tim paslon Bersalam. Menurut Tim paslon ini, pihaknya merasa tidak melakukan pelanggaran jadwal yang dilakukan.





“Karena hingga saat ini, belum ada kesepakatan jadwal antara kami dari tim paslon Bersalam dengan pihak KPU Pinrang dan Panwaslu Pinrang. Saya sebagai LO Bersalam, ikut dalam pertemuan pembahasan jadwal tersebut dan memang ada jadwal dari pihak penyelenggara yang disodorkan kepada kami, namun itu belum kami sepakati dikarenakan sesuatu hal,” tegas Muhmamad Syarif, LO dari paslon Bersalam kepada awak media, Jumat (16/2/2018) siang.





Oleh karena itu, Syarif menilai, tindakan yang dilakukan Panwascam Lanrisang yang membubarkan kampanye Bersalam terkesan over action atau sangat berlebihan.





Terpisah, Ketua Tim Pemenangan paslon Bersalam, H. Faisal Tahir Syarkawi, yang juga menjabat Ketua DPC Partai Nasdem Pinrang menilai, persoalan pembubaran kampanye tersebut hanya tidak adanya koordinasi dan komunikasi (miskomunikasi).





“Ini cuma mikomunikasi antara kami dengan pihak Panwaslu. Kami tidak mungkin sengaja melanggar aturan jadwal kampanye yang telah ditetapkan pihak penyelenggara,” singkat Faisal. (*)





(Har/Rlis)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update