-->

Notification

×

Indeks Berita

Rapat Perdana Orang Tua/Wali Murid Siswa TK AL-Salam Syariah Pinrang

Rabu, 11 Juli 2018 | Juli 11, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-07-11T05:09:20Z

Rapat Perdana Orang Tua/Wali Murid Siswa TK AL-Salam Syariah Pinrang

PINRANG,--TK AL-SALAM Syariah Pinrang Jalan Salo No. 999 mengadakan pengenalan sekolah  sekaligus kegiatan pertemuan orang tua murid dalam rangka memperkenalkan program kegiatan di TK Al-Salam Syariah Pinrang.Rabu, 11 Juli 2018

 Dalam  agenda rapat ini beberapa hal penting yang dibahas dalam pertemuan orang tua yaitu program kegiatan sekolah seperti kurikulum yang di pakai, tema satu tahun, kalender siswa, program perpustakaan, program ekstrakurikuler dan function English course oleh bapak Andi Alvianto dan ibu suriani beserta staf dan guru-guru TK Al-Salam Syariah Pinrang.

Dalam sambutannya Bapak Dr. M. Andi Natsir, SH, MH, M.Si. mengatakan “ Tujuan kami mendirikan yayasan dan sekolah Al-Salam Syariah Pinrang ini, dengan harapan besar bisa dijadikan sebagai langkah awal yang tepat untuk membangun dan meningkatkan pendidikan bagi anak-anak tercinta kita, Karena jika kita ingin mencapai mimpi yang hebat, maka kita mesti mulai langkah awal dulu.

 Dengan kehadiran TK Al-Salam Syariah Pinrang semoga dapat menjadi wadah yang nantinya selalu menjadi pilihan terbaik bagi para orang tua.

Akhir kata pendiri Yayasan dan TK Al-Salam Syariah Pinrang mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang tua yang telah berpartisipasi dalam kegiatan yang diadakan sekolah." Harapan sekolah, semoga kerja sama ini dapat terjalin seterusnya,"Ungkapnya.(*/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update