-->

Notification

×

Indeks Berita

Hut ke - 55 SMAN 1 Pinrang Alumni Bagi Door Prize.

Kamis, 16 Agustus 2018 | Agustus 16, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-08-16T04:44:00Z

Hut ke - 55 SMAN 1 Pinrang Alumni Bagi Door Prize. 


PINRANG,--Dalam rangka HUT ke 55 SMAN 1 Pinrang alumni berinisiatif bagi hadiah hiburan atau door prize kepada para guru dan staf, Rabu 1 Agustus 2018 yang diawali jalan santai.

Harlah tersebut dihadiri lansung oleh kepala cabang dinas wilayah X Drs. H. Syarkawi, M. Si. Dalam sambutanya berharap agar sekolah menengah pertama di bumi Lasinrang ini terus berinovasi dan menjawab tantangan zaman,  "sekolah ini perlu terus melakukan inovasi" harapnya.

 "apalagi sekolah ini paling banyak peminatnya di Pinrang,  dan alumninya sudah tersebar dimana-mana," katanya.

Sementara itu,  salah satu alumni SMANSA Pinrang Andi Paweloi Nawir mengaku jika kegiatan ini di support oleh alumni, "meskipun persiapan kami sangat singkat, namun respon alumnivsangat baik" jelasnya. "Bahkan alumni dari luar pinrangpun ada yang berpartisipasi" tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut ada beberapa alumni juga memberikan sumbangan terhadap pembangunan mushallah nurul ilmi smansa.

Beberapa alumni nampak hadir dalam jalan santai seperti mantan ketua KNPI Pinrang Andi Pawelloi Nawir,  ketua IGI Sulsel Abdul Wahid Nara, Aktivis partai Nasdem Andi Rahmatia Basdaru, politisi golkar enrekang Nadir Rahim, Namiruddin Nasir serta beberapa angkatan yang lain nampak hadir.

Sementara itu,  kepala SMAN 1 Pinrang Drs. H. Muh. Arsyad mengucapkan terima kasih kepada para alumni yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

 "ini bukti kalau alumni masih peduli kepada almamaternya,  dan tetap ingat sama gurunya" jelasnya.(Iwa/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update