-->

Notification

×

Indeks Berita

Mudahkan Informasi, Panitia Porda Sulsel XVI Luncurkan Web Dan Aplikasi Porda

Senin, 10 September 2018 | September 10, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-09-10T01:55:33Z
Ketua PWI pinrang Masrul umar saat mengunjungi media center porda di dinas Infokom Pinrang, Senin (10/09)



PINRANG,-- Untuk memudahkan masyarakat mendapat informasi seputar pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah (Porda) Sulawesi Selatan (Sulsel) ke-XVI, yang akan digelar pada 23 September mendatang di Kabupaten Pinrang, panitia Porda Sulsel XVI meluncurkan website dan aplikasi android. Aplikasi bernama PORDA XVI 2018 SULSEL tersebut dapat diunduh melalui Google Play.

Seksi Publikasi dan Dokumentasi Porda Sulsel XVI Moch Zaena| Hafled, Sabtu (8/9) mengatakan, aplikasi dan yang diluncurkan panitia porda sejak dua pekan lalu tersebut, bertujuan agar masyarakat Iebih mudah mengakses informasi terkait pelaksanaan porda.

Dalam aplikasi, kata Zaena|, diantaranya terdapat informasi venue yang berisi lokasi pelaksanaan cabang-cabang Olahraga yang akan dipertandingkan pada perhelatan empat tahunan tersebut.

Selain itu, kata Zaenal |agi,juga terlampir informasi lokasi pemondokan seluruh daerah kabupaten dan kota yang akan menurunkan atlet-atlet terbaiknya. 

“Aplikasi Porda XVI juga menyediakan informasi jadwal pertandingan, berita seputar pelaksanaan Porda dan pusat informasi Iainnya," jelas Zaenal yangjuga Kepala Dinas Dinas Komunikasi dan informatika (Kominfo) Pinrang.

Zaenal menambahkan, pada aplikasi Porda XVI, masyarakatjuga bisa langsung mengetahui perolehan medali tiap kontingen daerah pada Iomba-lomba yang digelar.

Tak hanya informasi terkait pelaksanaan Porda XVI, kata Zaenal Iagi, pada aplikasi Porda,juga menyediakan informasi terkait pusat kuliner dan wisata yang ada di Pinrang. 

“Porda sekaligus menjadi ajang promosi potensi ekonomi hingga wisata yang dimiliki Bumi Lasinrang. Termasuk memperkenalkan panganan-panganan tradisional khas Pinrang.(Rls/Infokom)



Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update