-->

Notification

×

Indeks Berita

PINRANG; 1Muharram 1440 H Ribuan Peserta Ikuti Pawai Ta’aruf

Selasa, 11 September 2018 | September 11, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-09-11T02:46:18Z
Ket foto ; Banser NU Pinrang dan PMII, IPNU,IPPNU Pinrang Dan Banon NU  Mengikuti pawai ta'aruf 1Muharram 1440 H 



PINRANG,— Ribuan Peserta Pawai Ta’aruf dalam rangka memperingati Tahun Baru Hijriah memenuhi halaman Mesjid Agung Al-Munawwir Pinrang.

Pawai Ta’aruf ini dilepas oleh Bupati Pinrang Aslam Patonangi, didampingi oleh Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia, A.M. Iqbal Parewangi, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) yang juga merupakan Wakil Bupati Pinrang Muh. Darwis Bastama, Ketua DPD BKPRMI Pinrang Sulaeman Anshar dan ribuan peserta lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Aslam mengucapkan selamat tahun baru kepada para umat muslim dan berharap tahun baru Hijriah 1440 ini dijadikan sebagai momentum untuk menuju ke arah yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

Aslam juga berpesan kepada para peserta pawai untuk senantiasa menjaga ketertiban dalam pelaksanaan pawai, disamping menjaga kebersihan selama dan setelah pawai berakhir.

“Saya harapkan kepada para peserta pawai untuk merayakan pergantian tahun Hijriah ini dengan semarak, meriah namun tetap tertib dan tidak mengganggu pengguna jalan lainnya” ungkap Aslam.

Dalam rangkaian peringatan Tahun Baru Hijriah ini, juga dirangkaikan dengan Tabligh Akbar dan Launching penyeragaman waktu sholat yang merupakan program DMI dan DPD-BKPRMI Pinrang untuk menyeragamkan waktu sholat di semua masjid dengan mengambil Masjid Agung Al-Munawwir Pinrang sebagai patokan waktu sholat.(*/Rls)

Simak berikut videonya :



Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update