-->

Notification

×

Indeks Berita

PMII Pinrang Semarakkan Tahun Baru Islam 1440 H Dengan Cara Ini

Rabu, 12 September 2018 | September 12, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-09-12T05:52:47Z
PMII Pinrang Semarakkan Tahun Baru Islam 1440 H Dengan Cara Ini


PINRANG,--PMII cabang Pinrang ikut serta dalam rangka menyambut dan menyemarakkan tahun baru islam 1 muharram 1440 H , Kabupaten Pinrang SulSel. Selasa (11 september 2018) pagi.

Perayaan tahun baru islam yang dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten pinrang ini semarak diikuti oleh beberapa instansi dan ormas termasuk PMII Pinrang itu sendiri.

Sekedar diketahui bahwa dalam pawai ini puluhan kader ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan masing-masing kader memegang bendera kebesaran mereka.

Indra sappe selaku ketua PMII cabang pinrang Mengatakan 1 Muharram ini memanfaatkan kegiatan ini dengan bersilaturrahmi kepada beberapa banon-banon NU seperti IPNU IPPNU Muslimat, Ansor Banser NU dan masyarakat kabupaten Pinrang.

"Keikut sertaan kami ini di harapkan mampu menjadi ajang silaturrahmi teruntuk kepada banon-banon NU yang ada dipinrang itu sendiri, Serta masyarakat Pinrang", ujarnya sesaat setelah pawai berakhir.

"Hari inipun PMII pinrang telah memperlihatkan bahwa islam itu adalah islam yang ramah, tidak ada lagi islam-islam yang keras dan ini telah diperlihatkan oleh sahabat-sahabat yang lain dengan semangat mereka", pungkasnya.(adi)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update