-->

Notification

×

Indeks Berita

Kapolda Sulbar Bersama Danrem 142 Tatag Kunjungi Pungungsi Korban Gempa Palu

Jumat, 05 Oktober 2018 | Oktober 05, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-10-05T10:00:14Z
Kapolda Sulbar Bersama Danrem 142 Tatag Kunjungi Pungungsi Korban Gempa Palu


SULBAR - Sebagai bentuk kepedulian dan aksi kemanusian Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar tak henti-hentinya memberikan perhatian kepada para korban Gempa,Tsunami Donggala dan Palu.


Tak hanya bantuan berupa makanan pakaian dan sebagainya, Kapolda bahkan mendatangi langsung masyarakat Donggala dan Palu pasca gempa.


Kapolda juga tercatat sebagai tim yang pertama memberikan santuanan kepada para korban banjir baik berupa makanan, pakaian dan layanan kesehatan.


Kali ini, Kamis (4/10/18), Kapolda Sulbar bersama Danrem 142 Tatag, Wakapolda Sulbar, Ketua Daerah Bhayangkari Sulbar dan rombongan lainnya mengunjungi para pengungsi yang di pusatkan di rujab wakil Bupati Mamuju, Jl. Ahmad Kirang.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulbar terus memberikan semangat dan motivasi kepada para korban, yang sabar semua pasti ada hikmahnya, tuturnya.


Disamping itu, pihaknya juga sempat melakukan koordinasi dari warga Asing yang turut memberikan bantuan dan menjadi relawan sebagai bentuk kepedulian antara sesama.


Kapolda Sulbar melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura mengatakan, Posko yang pengungsian yang ada di rujab Wakil Bupati adalah tempat transit yang datang ketempat ini akan diberika  batuan makanan, pakaian dan layanan kesehatan sebelum melanjutkan perjalanan ke kampung halaman masing-masing, terangnya.(*/Rls)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update