Recent Posts

Contributors

KNPI Pinrang Tiba Di Palu Dan Salurkan Bantuan Masyarakat Pinrang

Selasa, 09 Oktober 2018
KNPI Pinrang Tiba Di Palu Dan Salurkan Bantuan Masyarakat Pinrang

PINRANG,-- Setelah menempuh perjalanan ratusan KM, Rombongan DPD KNPI Pinrang beserta Pinrang Police Care (PPC) dan Pinrang Car Community.(PCC) akhirnya tiba di  Palu pada hari selasa (9/10/2018) sekitar jam 16.30.

Sebelumnya Rombongan dilepas oleh Bapak Kapolres Pinrang. Sebanyak 7 armada truk yang membawa logistik bantuan untuk membantu korban bencana di Palu.

"Kami sudah tiba di palu, dan langsung menyalurkan bantuan untuk korban palu bersama Pengurus KNPI Sulteng,"ungkap Hamsah Pengurus KNPI Pinrang

Sebelumnya Perjalanan menuju Kota Palu dilanjutkan setelah rombongan DPD KNPI, PPC dan PCC singgah untuk menunaikan solat berjemaah di mesjid Agung Kabupaten Mamuju Utara, Pasangkayu.

Cuaca pun kembali cerah setelah semalaman diguyur hujan di jalanan. Baru saja kami mendapatkan kabar bahwa di perjalanan menuju Donggala ada rombongan relawan yang membawa logistik dijarah. Hal tersebut diungkapkan Soel Sam Pengurus KNPI Pinrang Melalui Via WhatsAppnya

" Informasi ini membuat kami merasa sedikit terkejut. Perasaan was-was mulai menghantui kami. Beberapa aparat kepolisian yang ikut dalam rombongan disebar di beberapa armada truk pembawa logistik untuk mengantisipasi terjadinya penjarahan di sepanjang perjalanan. Kami merasakan sedikit ketegangan dikarenakan perjalanan kami tidak dikawal oleh aparat TNI,"bebernya.

Lanjutkan kata Soel juga Anggota Corat-coret Kreasi media dan musisi Pinrang ini menuturkan sekitar 1 jam lebih perjalanan meninggalkan kota pasangkayu tampak warga masyarakat tidak terkecuali anak-anak yang berada di pinggiran jalan bermaksud untuk meminta bantuan logistik dengan menggunakan kardus.

"Beruntung kami tidak dihadang, kondisi lalu lintas di sepanjang perjalanan pun tampak kondusif lancar dan terkendali,"pungkasnya.(har)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI