Recent Posts

Contributors

Peduli Bencana Di Sulteng, Kades Barugae Pinrang Bersama Warganya Salurkan Bantuan Di Posko Peduli KNPI

Kamis, 04 Oktober 2018
Peduli Bencana Di Sulteng, Kades Barugae Pinrang Bersama Warganya Salurkan Bantuan Di Posko Peduli KNPI


PINRANG,--Kepedulian terhadap korban gempa dan Tsunami di palu Donggala Sulawesi Tengah (Sulteng) dan sekitarnya juga datang dari kalangan masyarakat desa Barugae kecamatan Duampanua kabupaten Pinrang.

Sejumlah warga asal desa Barugae  Pinrang itu menyalurkan bantuannya untuk bagi para korban yang selamat di palu Donggala Sulteng di posko peduli KNPI Pinrang, Kamis (04/10/2018) Malam.

Wahid salah satu Tokoh pemuda Desa Barugae kecamatan Duampanua Usai menyalurkan bantuannya di sekretariat KNPI Pinrang mengatakan Bantuan ini merupakan hasil penggalangan bantuan dari masyarakat Desa Barugae yang dilakukan pemuda remaja masjid darul falah Barugae.

Sementara Muhammad Yusuf cangi kepala desa saat dikonfirmasi mengatakan bantuan tersebut merupakan bantuan dari masyarakat desa Barugae, yang di kumpulkan di masjid darul falah Barugae, kemudian disalurkan ke  Posko Peduli KNPI Pinrang yang akan di salurkan ke palu Donggala.

"Penggalang dana tersebut dilakukan pemuda dan masyarakat  Selama tiga hari melakukan penggalangan dana, baik berupa barang pakaian makanan dan keperluan lainnya, semoga bantuan warga kami bisa di rasakan warga yang terdampak Gempa di Sulteng,"ujarnya


Dari catatan Posko Peduli KNPI Pinrang mencatat bantuan warga desa barugae yang dikawal langsung pemuda remaja masjid darul falah Barugae, yakni
-Air dos 97 Dos
-Pakaian 36 Karung
-Beras 2 Tak
-Mie instan 78 Pak
-Minum kopi gelas  9 Dia
-Roti 21 Bks
-Minyak telon 9 Botol
-Susu SGM 10 Bks
-Tissu basah  8 Bks
-Rinso 6 Bks
-Biskuit 17 Bks.
-Pampers 13 Bks.

Informasi yang dihimpun bantuan tersebut rencananya akan di salurkan di Palu Donggala melalui jalur darat pada hari Senin (08/10/2018).(Har)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI