-->

Notification

×

Indeks Berita

Pengungsi Sulteng Butuh Logistik, KNPI Parepare Bergerak

Minggu, 07 Oktober 2018 | Oktober 07, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-10-07T15:21:58Z
  • Pengungsi Sulteng Butuh Logistik, KNPI Parepare Bergerak

PAREPARE, -- DPD KNPI Kota Parepare menyalurkan bantuan tahap kedua untuk gempa Sulteng. Kali ini, bantuan diserahkan langsung kepada pengungsi gempa Sulteng di Kota Parepare, Minggu 7/10.

"Sebelumnya kita sudah salurkan bantuan yang dihimpun dari para pemuda dan dermawan lainnya lewat Pelni. Sekarang bantuan yang masih terus berdatangan, kita serahkan langsung kepada para korban yang mengungsi di Parepare," urai Ketua KNPI Parepare Asy'ari Abdullah.

Jajaran pengurus KNPI menemui langsung para pengungsi di 5 titik. Masing-masing di Jl Lasinrang, Jl Dg Pawero, Jl Panti Asuhan, Jl Puskesmas CempaE, dan BTN Patukku. Beberapa diantara pengungsi tinggal dirumah kerabat mereka.

"Pantauan kami, mereka memang sangat butuh logistik. Semoga bantuan ini berguna dan meringankan beban saudara-saudara kita," ujarnya.

Bantuan yang disalurkan seperti beras, mi instan, air mineral, pampers bayi, tisu basah, pakaian layak pakai dan biskuit.

Sebelumnya, KNPI Parepare telah menyalurkan bantuan tahap pertama senilai jutaan rupiah, lewat Pelni. Bantuan itu dihimpun dari pemuda dan dermawan lainnya, dalam beberapa hari saja. (Hms/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update