Recent Posts

Contributors

Rutan Pinrang Gelar Doa dan Zikir Bersama, Untu Korban Gempa dan Tsunami di Sulteng

Selasa, 02 Oktober 2018
Rutan Pinrang Gelar Doa dan Zikir Bersama, Untu Korban Gempa dan Tsunami di Sulteng

PINRANG,-- Rumah Tahanan Negara (Rutan) klas IIB Pinrang menggelar kegiatan doa dan dzikir bersama di Mesjid Al Ikhlas Rutan Klas II B Pinrang Jl. Bulu Siapae,Kecamatan Mattirobulu, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Kegiatan tersebut diikuti 402 orang Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan sekitar 20 orang pegawai Rutan Klas II B Pinrang.

Menurut Kepala Rutan Pinrang yang juga memprakarsai kegiatan ini, Ali Imran, kegiatan Doa dan Zikir Bersama dilaksanakan dalam rangka mendoakan bagi para korban bencana gempa dan Tsunami di Sulawesi Tengah dan Sulawesi Barat.

"Kegiatan ini digelar atas keprihatinan kami kepada Saudara,sahabat,dan rekan kami yang terkena dampak gempa dan tsunami utamanya diSulawesi Tengah dan Sulawesi Barat,"ujar Ali Imran, Senin (29/9/2018).

Melalui kegiatan zikir dan doa bersama tersebut diharapkan agar semua umat islam selalu dalam lindungan Allah SWT dalam melaksanakan amanahnya.

"Dan semoga keluarga yang mendapatkan bencana diberikan kekuatan, ketabahan dan kesabaran, serta situasi dan kondisi di Palu dan Donggala,juga di Sulawesi Barat segera pulih kembali seperti sediakala," tutur Imran.

Sebagai bentuk keprihatinan serta kepedulian korban gempa dan tsunami di Sulawesi tengah dan Sulawesi Barat, kegiatan olahraga yang semestinya berlangsung hari ini bersama Staf dan Warga Binaan ditiadakan.

Kontributor : Humas Rutan Pinrang/Rls

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI