Recent Posts

Contributors

Scooterist Pinrang Bersatu Gelar Donor Darah Untuk Korban Gempa Sulteng

Rabu, 03 Oktober 2018
Scooterist Pinrang Bersatu Gelar Donor Darah Untuk Korban Gempa Sulteng



PINRANG,--Rasa peduli dan kemanusiaan atas bencana yang terjadi di palu Donggala Sulteng kini digiatkan oleh masyarakat Indonesia.
Hal itu juga dituangkan SCOOTERIST PINRANG BERSATU melakukan aksi donor darah untuk para korban yang dirawat di pengungsian serta rumah sakit.

Menurut Yawi Salah satu anggota komunitas SCOOTERIST PINRANG BERSATU Mengatakan aksi tersebut merupakan aksi kepedulian korban Gempa di palu dan Donggala.

"Kita melihat banyaknya korban berjatuhan dan yang di rawat di beberapa Rumah sakit dan tenda tenda baik yang luka ringan hingga berat sehingga diantara mereka ada yang membutuhkan donoran darah maka dari itu kami ingin lebih mengiatkan aksi ini,"tuturnya.

Yawi juga menjelaskan dengan aksi sosial kemanusiaan ini kami sangat apresiasi dari sumbangsi masyarakat Pinrang atas partisipasinya, Semoga bernilai ibadah.

"Adapun jumlah kantong darah terkumpul dari pendonor sebanyak 80 kantong darah, kami berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat di palu Donggala yang tertimpa bencana,"pungkasnya.(har)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI