Recent Posts

Contributors

Sejumlah Korban Bencana Sulteng, Terima Bantuan Di Posko Peduli KNPI Pinrang

Sabtu, 06 Oktober 2018
Sejumlah Korban Bencana Sulteng, Terima Bantuan Di Posko Peduli KNPI Pinrang 

PINRANG,--Korban gempa dan tsunami di Sulteng Mulai mengungsi dan pulang ke daerah asalnya. Hal tersebut terpantau di kabupaten Pinrang sejumlah warga Pinrang dari berbagai daerah di Sulteng berdatangan di beberapa posko peduli bencana dan bahkan di antaranya mengungsi di rumah keluarga mereka.

Sejumlah petugas pengungsi Asal palu yang merupakan warga Pinrang menyambangi kantor DPD KNPI Pinrang jalan Letjen S.parman samping GOR Andi Makkulau Pinrang.

"siapapun masyarakat Korban Gempa palu Donggala warga Pinrang kami siap memberikan bantuan, dengan menunjukkan KTP kami langsung menyalurkan bantuan tersebut ,"Ungkapnya Riri salah satu anggota Posko Peduli KNPI Pinrang, Sabtu (06/10/2018).

Sebelumnya, DPD KNPI Pinrang
Mendengar adanya Kabar dan informasi Itu Pengurus Melakukan aksi reaksi cepat dengan Melakukan penyaluran bantuan hasil penggalangan dana dari berbagai komunitas dan masyarakat yang ada di kabupaten Pinrang.

"Alhamdulillah Penyaluran Bantuan Langsung Relawan DPD KNPI Pinrang kepada Korban Gempa- Tsunami yang telah mengungsi di Dusun Bila 1 Desa Tapporang Batulappa sekitar 23 Orang pengungsi,"ungkap Haedar Ahmad Sekertaris KNPI Pinrang

Tambahnya kata Haedar sementara di kecamatan Duampanua Pekkabata Kelurahan Pekkabata sekitar 9 Pengungsi dan Dusun Kulikuli Desa Kaliang Duampanua sekitar 200 Pengungsi.Dan untuk Dusun Kaliang,Kulikuli,patommo Desa Kaliang Duampanua sekitar 150 Dewasa, 80 Anak anak,

"Bantuan kami langsung kami salurkan ke daerah daerah yang menjadi tempat persinggahan para pengungsi korban gempa Sulteng di Pinrang, dan rencana DPD KNPI Pinrang akan mengirim bantuan tambahannya ke palu Donggala pada hari Senin (8/10/2018), bersama beberapa relawan lainnya,"Pungkasnya.(har)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI