-->

Notification

×

Indeks Berita

Sidrap Juarai LDN 2018 Sulsel, Ini Kata Ketua Pokja Masyarakat Sipil Kemendesa, Idham Arsyad

Rabu, 31 Oktober 2018 | Oktober 31, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-10-31T14:32:16Z
Sidrap Juarai LDN 2018 Sulsel, Ini Kata Ketua Pokja Masyarakat Sipil Kemendesa, Idham Arsyad

PINRANG,--Ketua Pokja Masyarakat Sipil Kemendesa, Idham Arsyad menutup Liga Desa Nusantara (LDN) 2018 di Lapangan Kaballangan, Kabupaten Pinrang, Rabu, 31 Oktober 2018.

Kesebelasan Kabupaten Sidrap keluar sebagai juara mewakili Sulsel untuk berlaga ditingkat nasional setelah mengalahkan tim dari Bulukumba dengan skor 3-1.

Idham Arsyad yang juga inisiator LDN mengatakan tim yang juara Liga Desa Nusantara Provinsi Sulsel ini akan kembali mengikuti Liga Desa Nusantara ditingkat nasional di Kabupaten Bekasi pada 18 November 2018 nanti.

"Selamat kepada kesebelasan Sidrap yang mewakili Sulsel. Semoga ditingkat nasional juga bisa meraih juara," kata Idham Arsyad.

Lebih lanjut, Ketua Gerbang Tani Indonesia ini mengatakan ada 12 tim yang akan berlaga ditingkat nasional dan akan disiarkan TV nasional.

"Diharapkan Liga Desa Nusantara dapat menumbuhkan semangat sportifitas dan solidaritas di desa. Selain itu, karena kegiatan ini salah satu program prioritas Kemendesa juga diharapkan dengan adanya liga ini bisi meningkatkan perekonomian masyarakat" jelas Idham.(Rls/Mls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update