Pemprov Sulsel Gelar Upacara HGN Bersama DPW AGPAII sulsel.

Pemprov Sulsel Gelar Upacara HGN Bersama DPW AGPAII sulsel.

MAKASSAR,-- Pemerintah provinsi sulawesi selatan dan DPW AGPAII (Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Ibtidayah) sulawesi selatan gelar upacara hari guru nasional di halaman Kantor Disdik provinsi sulsel jl.perintis kemerdekaan, kota makassar. (26/11/18)

pelaksanaan upacara tersebut dipimpin langsung wakil gubernur sulawesi selatan Andi Sudirman Sulaiman S.T sebagai pembina upacara, hadir pula Kadis provinsi sulsel H.Irman Yasin Limpo,S.H, ketua DPW AGPAII sulsel Muhammad Ikhsan yang juga hadir sebagai peserta upacara Hari Guru Nasional.

wakil gubernur sulsel ini mengatakan bahwa kedepannya generasi Guru lebih krearif dan inovatif dalam mendidik sehingga siswa akan lebih progresif.

" kita jadikan hari guru nasional sebagai semangat untuk terus membangun peradaban bangsa sehingga indonesia menjadi bangsa yang berbudaya, cerdas, bermutu, dan berkarakter serta mampu bersaing dalam kancah global ".  sambutan Wakil gubernur sulsel Andi sudirman.

" melalui momen HGN 2018 ini, AGPAII dan GPAI Sulsel akan selalu hadir dalam mendidik anak bangsa yang berakhlakul karimah, kreatif, toleran dan moderat dalam menjaga kesatuan NKRI" ungkap muh.ikhsan saat ditemui ditempat.(Ahm)