-->

Notification

×

Indeks Berita

PGRI Pinrang Gelar Konkerkab ke VI

Jumat, 09 November 2018 | November 09, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-11-09T04:04:07Z
PGRI Pinrang Gelar Konkerkab ke VI


PINRANG, — Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Pinrang menggelar Konfrensi Kerja Kabupaten (Konkerkab) IV, Kamis (8/11) di Gedung Guru Pinrang.

Konkerkab PGRI dibuka Bupati Pinrang diwakili Staf ahli Bupati  bidang Kemasyarakatan dan SDM Andi Patajangi  dan juga dihadiri Asisten  Pemerintahan dan Kesra Setda Pinrang  Risman Laupe.

Ketua panitia Konkerkab Drs H Muslimin Habe,MPd mengatakan Konkerkab IV diagendakan akan mendengarkan laporan pelaksanaan program kerja provinsi PGRI masa bhakti 2014-2019, bulan juni 2017 hingga Mei 2018, disamping penetapan program kerja organisasasi 2018 secara rinci, jelas, menyeluruh serta operasional.  Jumlah peserta Konkerkab 100 orang dari pengurus Kabupaten dan kecamatan serta utusan Provinsi.

Ketua Pengurus PGRI Pinrang Drs H Abd Azis,MPd menjelaskan dalam Konkerkab perlu dirumuskan program kerja yang dapat merespon berbagai tantangan internal dan eksternal, disebutkan untuk jangka pendek diantaranya kegiatan HUT PGRI/Hari Guru 25 Nopember 2018 dan kelanjutan pembangunan Gedung Guru sebagai sekretariat PGRI saat ini dalam tahap pengerjaan lantai 2.

Risman Laupe dalam sambutannya, mengatakan semangat proklamasi kemerdekaan RI telah menjiwai lahirnya PGRI sebagai organisasi profesi, jadi semangat itu akan menjiwai untuk mengabdi secara profesional.

  Hal senada disampaikan Andi Patajangi bahwa semangat guru merupakan perwujudan cita cita proklamasi dan mempertahankan Pancasila dan UUD 1945.(Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update