-->

Notification

×

Indeks Berita

Puluhan Mahasiswa Demo Kampusnya, Tuntut Ini,!

Sabtu, 24 November 2018 | November 24, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-11-24T03:35:00Z
Puluhan Mahasiswa Demo Kampusnya, Tuntut Ini,!


BONE,--Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Dewan Mahasiswa (Dema) Institut Agama Islam Negeri (IAIN)  melakukan aksi demonstrasi di depan Gedung Rektorar IAIN Bone Jl Hos Cokro Aminoto Jumat 23 November 2018

Aksi ini bertujuan untuk menuntut Transparansi pembangunan Kampus II IAIN Bone, yang dinilai ada dugaan penyelewengan Anggaran Pasalnya penggunaan dan perencanaan Anggaran Pembangunan ditutup tutupi.

Koordinator Aksi Muhammad Khamzah mengatakan aksi ini dilakukan untuk menuntut tranparansi anggaran perencanaan pembangunan dan realisasi pembangunan kampus II IAIN  BONE yang tak pernah dimunculkan.

"Kami segenap mahasiswa IAIN Bone, yang tergabung dalam DEWAN MAHASISWA IAIN BONE (DEMA)  menuntut pimpinan IAIN Bone mengeluarkan transparansi anggaran pembangunan Kampus II IAIN BONE, selain itu menuntut kepada pihak kampus untuk segera memperbaiki fasilitas kampus" ujarnya mahasiswa IAIN itu.

Lanjutnya, Apabila permintaan tersebut tak dilakukan dalam waktu 2 hari mahasiwa tersebut mengancam akan turun kembali dengan massa lebih banyak.

" Apabila tuntutan kami pada poin pertama dan kedua tidak dipenuhi, maka kami dari DEMA tidak akan diam, kami akan turun kembali dengan massa lebih banyak,"pungkasnya,.(rls/Map)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update