-->

Notification

×

Indeks Berita

Anggota Polda Sulsel Dilatih Bidang Siber, Ini Kata Kapolda Sulsel,!

Senin, 03 Desember 2018 | Desember 03, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-12-03T04:22:47Z
Anggota Polda Sulsel Dilatih Bidang Siber, Ini Kata Kapolda Sulsel,!

MAKASSAR, – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono membuka Pelatihan Penanganan Tindak Pidana Siber Polda Sulsel yang di selenggarakan di Ballroom Hotel Dalton, Kota Makassar, Senin (03/12) Pada pukul 09.00 Wita.

Adapun peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut, Beberapa Pejabat Utama Polda Sulsel, Kasat Reskrim jajaran Polda Sulsel, Beserta personil Polda Sulsel yang di tunjuk mengikuti pelatihan.

Pelatihan kali ini mengangkat tema, “Pelatihan penanganan tindak pidana siber menuju penyidik yang promoter dalam rangka mendukung suksesnya Pileg & Pilpres 2019”.

Dalam sambutannya Irjen Umar menuturkan, “Pelatihan ini dilaksanakan sebagai sarana untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan para peserta pelatihan agar semakin berkualitas, Serta sebagai sarana analisa dan evaluasi dengan di dukung oleh pengetahuan, wawasan, moral, dan etos kerja dalam meningkatkan kualitas kemajuan fungsi reskrim biidang penyelidikan dan penyidikan,” Tuturnya.

Usai sambutan, Kegiatan di lanjutkan dengan pemberian materi mengenai Penanganan Tindak Pidana Siber yang oleh Bareskrim Polri.(Humaspoldasulsel/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update