Recent Posts

Contributors

BP Pemilu Pusat PDI Perjuangan Sambangi Kantor PDI-Perjuangan Pinrang, Ini Agendanya!

Kamis, 06 Desember 2018
BP Pemilu Pusat PDI Perjuangan Sambangi Kantor PDI-Perjuangan Pinrang, Ini Agendanya!


PINRANG,--Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan) kabupaten Pinrang terus melakukan langkah konsolidasi bagi kadernya jelang Pilcaleg dan pilpres 2019 mendatang.

untuk memastikan jalan kemenangan bagi para Caleg PDI-Perjuangan kabupaten Pinrang dan memenangkan capres dan cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin. Hal tersebut disampaikan langsung Hj.Kartini Lolo Ketua PDI-Perjuangan kabupaten Pinrang yang juga maju sebagai Caleg DPR Provinsi Sul-Sel Nomor urut 3.

kegiatan konsolidasi Tersebut  digelar di Sekretariat DPC PDI-Perjuangan Pinrang  jalan Jenderal Ahmad Yani Kecamatan Paleteang kabupaten Pinrang.Kamis (6/12/2019) dihadiri Ir.Edward Tanari,M.Si bagian pemenangan pemilu DPP PDI perjuangan Serta Pengurus DPC, PAC, Dan Sayap sayap Partai PDI-Perjuangan kabupaten Pinrang.

Hj.Kartini Lolo ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Pinrang, yang juga maju sebagai Caleg DPR Provinsi Sul-Sel Nomor urut 3. dalam sambutannya mengatakan Agenda ini merupakan ajang konsolidasi bersama Pengurus DPC, PAC, Dan Sayap sayap Partai PDI-Perjuangan tentunya juga kesiapan dalam memenangkan Pilcaleg dan pilpres 2019 mendatang.

" Dengan kegiatan ini kami Mempersiapkan caleg untuk Lebih giat dalam rangka melakukan komunikasi dan konsolidasi tentunya dengan melakukan perjuangan bersama, dan mengajak kepada caleg agar optimal dalam menyukseskan pilres 2019 mendatang,"jelasnya.

Kartini juga berharap dengan tujuan diadakan konsolidasi ini bagaimana mencari peluang dalam memenangkan Pilcaleg dan pilpres 2019 mendatang.

"Dengan agenda ini mendatangkan langsung BP Pemilu pusat PDI Perjuangan mempersiapkan para kader PDI-Perjuangan lebih optimis untuk menang dalam menghadapi Pilcaleg 2019 dan tentunya dengan bekerja secara sistematis terstruktur,"tegas Kartini Calon anggota DPRD Provinsi Sul-Sel Nomor urut 3 itu.

Tambahnya kata Kartini, Mengharapkan Agar para Caleg kompak bersama dan komunikasi memenangkan Pilcaleg 2019 Mendatang.

Sementara Ir.Edward Tanari,M.Si yang menjabat sejak 2004 dan menjabat koordinator dapil 3 meliputi 9 kabupaten/Kota Mengatakan kunjungan ini merupakan program BP Pemilu Pusat PDI Perjuanga ke daerah guna menyampaikan kebijakan kebijakan partai menggelar konsolidasi Bersama.

"Atas nama BP Pemilu pusat PDI Perjuangan Mengucapkan terimakasih kepada jajaran DPC PDI perjuangan Pinrang atas sambutan serta apresiasinya mengikuti konsolidasi Bersama.

"Dimana DPC PDI Perjuangan Pinrang merupakan daerah yang sangat segnifikan,dan mendapatkan pujian sampai DPP terkait kinerjanya dalam pengembangan partai, namun tentu ini menjadi sebuah komitmen dalam memenangkan Pilcaleg dan Pilpres 2019 mendatang,"ungkapnya.

Selain itu, dia berharap agar menghadapi agenda tersebut agar  mempersiapkan Saksi pada Pilcaleg dan Pilpres nantinya, serta  membangun program program nyata di masyarakat.

"DPP menginstruksikan untuk membentuk saksi di TPS,baik Pilcaleg maupun pilpres tentunya  tiap saksi TPS akam di biayai melalui dana gotong royong Dari Anggota DPR,"jelasnya.

Ir.Edward Tanari,M.Si yang juga menjabat Staf ahli DPR RI meninstruksikan para caleg diharapkan mengikuti aturan yang dikeluarkan KPU.

"Kami berharap agar Caleg Partai PDI-Perjuangan harus mengikuti aturan KPU, seperti pasangan Atribut kampanye harus sesuai ketentuan KPU,"pungkasnya.(Har)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI