Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Ketum Badko HMI Sulselbar Buka Resmi LK II HMI Pinrang Tingkat Nasional

Ketum Badko HMI Sulselbar Buka Resmi LK II HMI Pinrang Tingkat Nasional 


PINRANG,--Pembukaan Pelatihan LK II Tingkat Nasional HMI Cabang Pinrang dengan tema " Mewujudkan Pemimpin Berkarakter Kebangsaan Sebagai Pendorong Perubahan". Selasa tanggal 11 Desember 2018 pukul 10.00 wita bertempat di Hotel Nirwana Jl. Jend.Sukawati Kel. Maccorawalie Kecamatan Wt.Sawitto Kab.Pinrang

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Pinrang diwakili Staf Ahli Bupati A. patajangi, Ketua Presidium MD KAHMI Pinrang Drs.Syarifuddin Side, SH.M.Si, Alumni HMI Yang Juga Ketua DPD GOLKAR Pinrang Muh.Darwis Bastama SP, Kapolres Pinrang yang diwakili oleh Kaur . Mintu Satlantas Res Pinrang Ipda. Agus Nugraha, Ketua PB HMI yang diwakili oleh Ketua Umum BADKO HMI Sulselbar Lanyalla Suwarno,Para Presidium dan Pengurus KAHMI, Para peserta LK II Tingkat Nasional, Para Undangan Dari berbagai lembaga Pemuda dan kemahasiswaan.

Dalam acara tersebut Persembahan Tari Padduppa dari sanggar seni HMI cabang Pinrang, Pembacaan Ayat Suci Al Quran oleh Taufik Nasrullah, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hymne HMI.

Dalam Laporan Ketua Panitia Zulkifli Mengatakan Mengungkapkan terimakasih kepada pihak dan KAHMI Pinrang sehingga kegiatan pembukaan Pelatihan LK II Tingkat Nasional HMI Cabang Pinrang berjalan sesuai dengan agenda.


Dari pantauan Sambutan Bupati Pinrang yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati A. Patajangi dan sambutan Ketua HMI Cabang Pinrang Ishak, Sambutan dari Ketua MD KAHMI Pinrang Drs.Syarifuddin Side, SH.M.Si serta Sambutan Ketua Umum PB HMI yang diwakili oleh Ketua Umum BADKO HMI Sulselbar Lanyalla Suwarno sekaligus membuka acara Intermediate Training (LK II) Tingkat Nasional HMI Cabang Pinrang.


Usai Pembukaan Pelatihan LK II Tingkat Nasional HMI Cabang Pinrang Dilanjutkan Serah terima pengelolaan dari Ketua Umum HMI cabang Pinrang kepada Koordinator Steering Sulistiawati Rahman Pembacaan doa oleh Supriadi, Penutup dan Persembahan Musikalisasi puisi dari Sanggar Seni HMI Cabang Pinrang.
Acara pembukaan berakhir pukul 11.40 Dengan aman dan lancar. Informasi yang dihimpun Peserta Intermediate Training (LK II) berjumlah 73 orang dari berbagai daerah di Indonesia.(har/Rls)