Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Ma'una Mart Milik Kemenag Kini Hadir Di Pinrang

Ma'una Mart Milik Kemenag Kini Hadir Di Pinrang


PINRANG,--Kepala kantor koperasi dan UKM kab pinrang H. Andi Hamid Sinapati.Msi melaunching ma'una Mart dengan simbolisasi pengguntingan pita didampingi kepala kantor kementerian Agama DR. H.  Sudirman Daud MAg selaku pembina koperasi ma'una, ketua dekopindo, ketua koperasi Ma'una kementerian Agama kab pinrang dan beberapa pejabat struktural dan fungsional, kepala KUA dilingkungan kementerian agama kab pinrang. Proses peresmian mauna mart dihadiri segenap anggota koperasi ma'una.

Menurut ketua koperasi ma'una Drs H.  Anshar MM dalam sambutannya bahwa yang mendorong kami berbuat lebih baik dari sebelumnya adalah karena koperasi Ma'una Tahun ini menjadi salah satu koperasi terbaik di sulsel.

" ini tantangan bagi kami dan insya Allah kami siap mensejahterakan anggota kami , dan insya Allah planning selanjutnya dalam waktu yang tidak terlalu lama ini kami ingin melanjutkan pembangunan lantai 2 sebagai ruang perkantoran dan aula agar pelayanan serta pengadministrasian menjadi sebuah priorotas kami,"Jelasnya.

Selanjutnya ketua Dekopindo yang diwakili oleh Ust Andi samiluddin MPd mengatakan bahwa dipinrang sudah ada 4 kop mart salah satu diantaranya adalah mauna mart kemenag pinrang, 

"namun mau'na mart sekarang ini belum masuk dalam jaringan kopmart, karena kopmart saat ini banyak bertebaran di beberapa titik,  dan terkait dgn pendistribusian pengadaan barang sebagai swalayan modern tentu ada yang menangani, ungkap Andi samiluddin
Lanjutnya kata dia, sedangkan mauna mart adalah swalayan milik anggota dan kembali keanggota.

Selanjutnya kepala kantor kemenag DR.  H. Sudirman Daud MAg dalam sambutannya menyerukan semua anggota koperasi untuk membiasakan belanja di mauna mart untuk kebutuhan sehari-hari, agar koperasi / mau'na mart mengalami keuntungan tentu akan mensejahterakan para anggota koperasi, 

"apalagi harga dijamin lebih murah dibanding dengan pasar swalayan modern lainnya, poin selanjutnya adalah bagaimana  mengutamakan pelayanan yang prima, salah satu komitmen adalah semua pelayan memakai hijab sebagai simbol mauna mart ini dibawah naungan kementeria Agama kab pinrang, dan terimah kasih atas kekompakan para anggota koperasi semoga kedepan kinerja koperasi semakin baik,"tuturnya.

Kemudian sambutan Kepala kantor koperasi dan UKM kab pinrang H. Andi Hamid Sinapati.Msi, "Di kabupaten pinrang belum ada koperasi yg membentuk koperasi mart selain koperasi maunah, dan koperasi ma'una adalah salah satu koperasi yang mengantar kabupaten pinrang sebagai kab yg mendapatkan penghargaan 3 kali berturut-turut sebagai koperasi terbaik di indonesia,"pungkasnya.(Rls)