Pengurus KNPI Pinrang Puji Produk Eco Racing Bermanfaat Bagi Kendaraan

Pengurus KNPI Pinrang Puji Produk Eco Racing Bermanfaat Bagi Kendaraan 


BISNIS,– Sebuah peneltian yang dilakukan oleh salah satu sarjana Institut Teknologi Bandung (ITB) pada 10 tahun silam, Febrian Agung, dirinya berhasil menemukan obat untuk menaikan nilai oktan pada bahan bakar sebanyak 5-10 oktan, yakni ECO RACING produk penghemat Bahan Bakar Minyak (BBm) oleh PT.Bandung Eco Sinerghy Teknologi (PT.Best)
Hal itu disampaikan oleh Leader  agen resmi Eco Racing di Makassar, Ibu Dewi  saat memberikan materinya Di kegiatan seminar Eco Racing Pinrang yang dilaksanakan di Halaman Sekretariat KNPI Pinrang. Rabu (13/12/2018) Malam.

Dewi ibu rumah tangga yang berbisnis Produk Eco Racing ini  menyebutkan produk Eco Racing  tersebut dapat menaikan oktan pada Bahan bakar Premium maupun solar.

"Semakin tinggi nilai oktan, maka seluruh unsur mesin akan bersih, sehingga kendaraan pun akan lebih responshif.Tidak hanya itu saja, Eco Racing Telah melalui Uji Emisi Di Dinas Perhubungan (Dishub), Toyota Auto 2000, Astra Dan Tunas Daihatsu, serta uji Dynotest oleh tabloid Petrolab, tak hanya itu dengan menggunakan Eco Racing itu dapat menghilangkan polusi hampir 100%,"ungkap Dewi.
Lanjutnya kata dia "perusahaan Tersebut memiliki  Legalitas Resmi
PT. Bandung Eco Sinergi Teknologi (BEST) NPWP : 82.642.266.9-429.000
Akta Pendirian No. 05 Tanggal 17 Mei 2017, Notaris : Drs. Yudi Priadi, S.H.,- Kep. Menhukam No. : AHU-0063756.AH.01.11
- SKDP No. : 67/DP/SKJ/VIII/2017
- Izin Gangguan No. : 0133 /IG/XI/2017/DPMPTSP
- SIUP No. : 0015/IUP/XII/2017DPMPTSP
- TDP No. : 101114624198.,"jelasnya

“Barang ini adalah hasil dari penelitian bukan barang sembarangan. Eco Racing sendiri pernah diuji coba emisi oleh Dishub Jabar, hasilnya pun sangat memuaskan, karena Eco Racing dapat menghilangkan polusi, dan menghilangkan kerak-kerak yang ada di mesin kendaraan, tak hanya itu mengikuti bisnis Eco racing kurang lebih dua Bulan, Alhamdulillah saya menerima mobil cash Merek mobilio ini sangat luar biasa, bukan sekedar cerita langsung mobil Cash” kata Bu Dewi Usai mempersentasekan Eco Racing Di Kabupaten Pinrang.

Sementara Haris member Eco Racing, dirinya membenarkan bahwa Eco Racing juga dapat menghemat konsumsi bahan bakar 30-50%. Pihak Lemigas dan Petrolet pun memberikan legalitas atas penemuan barang tersebut Dan telah memiliki ijin dan legalitas Resmi.

"Berbicara soal harga, Eco Racing sendiri dikemas dalam bentuk pil yang dihargai Rp. 5 ribu/pil untuk motor dan Rp. 25 ribu/pil untuk mobil baik premium/Solar. 

Dalam hal ini, agen resmi Eco Racing sudah tersebar di nusantara bahkan di Makassar termasuk dan baru masuk ke kabupaten Pinrang,"tuturnya.

Sementata itu, janna, warga kota Pinrang dirinya merasa puas setelah memakai Eco Racing, selain menyehatkan kendaraan, juga tidak perlu merogoh kocek yang banyak untuk berkendaraan.

“Setelah saya pakai ternyata memang benar irit. Biasanya 2 liter dua hari dari rumah ke pasar, sekarang setelah pakai Eco Racing 2 liter jadi empat hari, benar-benar terasa sensasinya,” ujarnya.

Hal senada Diungkapkan Ilham yang akrab disapa Mas Bro Salah satu pengurus KNPI Pinrang juga merasa puas dengan penggunaan Eco Racing khusus Motor,

 "kami menggunakan Eco Racing, saat kami touring ke daerah pengunungan Pinrang Alhamdulillah hasilnya luar biasa, produk Eco Racing Sangat menghemat BBM saya," jelasnya.

Untuk konfirmasi lebih lanjut mengikuti bisnis Produk Eco Racing bisa menghubungi kami nama Abdul Haris (0853 4261 4911) atau mendatangi langsung Kedai Sains Pinrang jalan jenderal Ahmad Yani kec. Paleteang kabupaten Pinrang.(Har)