Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

PKL PKC PMII Sulsel Direncanakan Di Pinrang, Ini Harapan Generasi Muda PMII Sidrap

PKL PKC PMII Sulsel Direncanakan Di Pinrang, Ini Harapan Generasi Muda PMII Sidrap


SIDRAP,-- Pelatihan Kader Lanjut (PKL) yang merupakan kaderisasi formal tahap ketiga yang diselenggarakan oleh Pengurus Koordinator Cabang (PKC) dan atau Pengurus Cabang, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII).

sebagaimana yang diatur pada BAB V, Bagian I, Ayat 12 dalam AD/ART Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII).
Sebagaimana diketahui PKC PMII SUL SEL merencanakan PKL tingkat Nasional se-Indonesia Timur Pada akhir Desember mendatang yang ditempatkan di Kabupaten Pinrang.

Sementara di Kabupaten Sidenreng Rappang (SIDRAP) Generasi Muda PMII yang tergabung dalam GM-PMII SIDRAP yang disampaikan oleh Zulqarnain Bahar (Ketua Kaderisasi PMII SIDRAP 2014-2015 sangat berharap kepada seluruh kader PMII SIDRAP untuk ikut dan memaksimalkan kegiatan PKL PKC PMII SULSEL tersebut.

"semakin banyak kader yang ikut maka semakit bagus, saya berharap semua kader PMII SIDRAP bisa ikut dan memaksimalkan kegiatan tersebut" ujar Zul Sapaannya

Zulqarnain Bahar juga berharap seluruh kader PMII SIDRAP yang ikut PKL nantinya untuk lebih melatih diri dalam mengamalkan Nilai Dasar Pergerakan pada setiap kader, karena selain dari Ilmu pengetahuan kematangan Nilai Dasar Pergerakanlah yang paling penting.

"tidak ada kegiatan yang sia sia, saya yakin ada nilai yang terbentuk pada setiap kegiatan yang dibawa pulng oleh peserta, entah itu nilai atau makna sosial, kearifan lokal dan makna proses. untuk itu kepada adik adik saya di SIDRAP selain dari ilmu pengetahuan pengalaman Nilai Dasar Pergerakanlah yang paling penting bagi setiap kader PMII" tambahnya Generasi Muda PMII SIDRAP tersebut.(acy/Rls)