Selamat Jalan Sahabatku Ikram, Owner Bugis Culture

Selamat Jalan Sahabatku Ikram, Owner Bugis Culture

PINRANG,--Putra kepala Bagian Humas Pemkab Pinrang mengalami kecelakaan di Kampung Sogae, Desa Bojo, Kecamatan Mallusetasi, Kamis 6 Desember 2018.

Informasi yang dihimpun kecelakaan terjadi sekira pukul 06.30 pagi hari, mobil jenis Suzuki Ertiga DD 26 IA melaju dari arah Makassar menuju Pinrang, kecelakaan terjadi di jalan poros Makassar Pinrang atau Desa Bojo menabrak mobil truk yang parkir.

Anak dari Kabag Humas dan Protokol Setda Pinrang, Mursen ini meninggal dunia di RS Andi Makkasau Parepare, saat hendak dirujuk ke Rumah Sakit di Makassar.

Ikram merupakan pendiri industri kreatif di bidang busana pakaian bernuansa Abjak Tulisan Bugis. Ikram sendiri merupakan pendiri usaha Bugis Culture pada November 2013 silam.

Kecintaannya terhadap tanah Bugis membuat Ikram memilih nama Bugis Culture. Pemesan beragam jenis pakaian yang dia hasilkan pun datang dari berbagai daerah. Bahkan menembus pasar mancanegara.

Salah satu Temannya Rifal Mengenal sosok  Ikram sangat ramah dan dikenal baik oleh Komunitas kreatif Anak muda Pinrang.

"Kami sangat kehilangan sosok yang sangat menginspirasi bagi pemuda yang ada di kabupaten Pinrang, apalagi karya karya beliau sudah di pasarkan hingga ke mancanegara,"jelas Rifal.

Hal senada diungkapkan Haris mengucapkan duka mendalam atas meninggalnya Ikram dalam peristiwa kecelakaan yang terjadi di Barru.

"Kami tutur berduka cita atas wafatnya KK Ikram, beliau orang baik yang sangat kami kenal aktif dalam berbagai Bidang sosial, tentunya juga memberikan motivasi kepada pada pengusaha pengusaha muda yang menggeluti Dunia bisnis Sablon, Semoga beliau Berada di pangkuan sang Ilahi,"pungkasnya.(har)