-->

Notification

×

Indeks Berita

Terima Penghargaan, Pinrang Masuk 3 Daerah Di Sulsel Kota Bersih dan Hijau

Jumat, 21 Desember 2018 | Desember 21, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-12-21T10:05:21Z
Terima Penghargaan, Pinrang Masuk 3 Daerah Di Sulsel Kota Bersih dan Hijau


PINRANG,– Sebagai salah satu nominator dari 3 Daerah yang diikuti 16 kabupaten kota di Provinsi Sulawesi selatan yang masuk dalam jajaran Kota Bersih dan Hijau, Kabupaten Pinrang menerima penghargaan dari Pihak Pemerintah Provinsi Sulawesi selatan.

Penyerahan penghargaan ini dilakukan di Kantor Gubernur Sulawesi selatan, Jum’at (21/12) dan diserahkan langsung oleh Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah.
Kabupaten Pinrang sendiri diwakili oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pinrang H. Sudirman.

Sudirman yang ditemui seusai penerimaan penghargaan mengungkapkan bahwa, Atas komitmen yang ditunjukkan oleh Bupati Pinrang Aslam Patonangi dalam menjaga Lingkungan, Pihak Provinsi Sulawesi selatan dalam hal ini Gubernur Nurdin Abdullah memberikan penghargaan kepada Kabupaten Pinrang serta 2 Kabupaten lain yakni Maros dan Bantaeng.

“berdasarkan hasil penilaian Pihak Kementerian Lingkungan Hidup, Pinrang memenuhi Passing grade untuk mendapatkan Piala Adipura, Bahkan Pinrang melampaui Nilai Passing tersebut” ungkap Sudirman.

Sudirman melanjutkan, Pengumuman Penerima Piala Adipura sedianya akan dilaksanakan pada Januari 2019 dan rencananya akan diserahkan langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.
Pemberian penghargaan ini dirangkaikan dengan peluncuran program “Gerbang Sulsel Bersatu” yang merupakan akronim dari Gerakan Bangga Sulsel Bersih, Sehat dan Hijau.(*/AcoRiska)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update