-->

Notification

×

Indeks Berita

Galang Member Baru, The Maczman Zona Pinrang Gelar Family Gathering

Minggu, 27 Januari 2019 | Januari 27, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-01-27T10:42:58Z
Galang Member Baru, The Maczman Zona Pinrang Gelar Family Gathering


PINRANG,--The Maczman Zona Pinrang Menggelar family gathering di Wisata pantai lowita yang di mulai sejak tanggal  Sabtu (26-27/1/2019).

ketuanya The Maczman Zona Pinrang Muh. Fajar dalam rilisnya Mengatakan Tujuan Utama Di Lakukan Family Gathering untuk menjalin silaturahmi antar member The Maczman Zona Pinrang.

"Kegiatan ini dengan tujuan menumbuhkan saling Akrab Antar Sesama Member/saudara di dalam komunitas ini biar tidak canggung ketika bertemu di luar dan peserta yang hadir sekita 30an lebih dan panitia ada sekitar 20an,"ungkapnya.

Lanjutnya kata fajar The Maczman Zona Pinrang juga melakukan rekruitmen member.

"sekitar 30 lagi Member yang gabung di acara gathering family The Maczman Zona Pinrang. Harapan saya supaya teman teman bselalu kompak seperti ini dan jangan Pernah Kendor Untuk Mendukung PSM Makassar Dimanapun Berlaga,"tegasnya.

Fajar pun menambahkan Kegiatan itu terjadi karena banyaknya Teman yang ingin Camping bareng dan mau berlibur samasama dan selain Kita berlibur bareng dan camping bareng kita juga melakukan Materi buat member baru Tentang PSM Makassar dan The Maczman.

" kita juga melakukan chants bareng biar teman teman tidak canggung bernyanyi pada saat di Stadion Nantinya"pungkasnya.(Har/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update