-->

Notification

×

Indeks Berita

Gunakan Motor Trail Kapolres Pinrang Jajal Daerah Pengunungan, Ini Agendanya

Rabu, 30 Januari 2019 | Januari 30, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-01-30T06:47:00Z
Gunakan Motor Trail Kapolres Pinrang Jajal Daerah Pengunungan, Ini Agendanya

PINRANG,-- Jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di beberapa Kecamatan Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel) Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pinrang, AKBP Bambang Suharyono, S.Ik,MH tinjau langsung lokasi TPS yang berada di pegunungan dengan menggunakan motor Trail.
.
Adapun TPS yang ditinjau yaitu di Kecamatan Batulappa yang berada di pegunungan yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Enrekang. Selasa (29/1/2019).

Adapun untuk pelibatan operasi pengamanan Pilkades ke depan, Semua personel Polres Pinrang. Harus proaktif sebelum dan sesudah pelaksanaan pilkades olehnya butuh kesiapan," katanya.

"Besar harapan saya agar pilkades ke depan dapat berjalan aman dan lancar tentunya harus didasari dengan sinergitas yang baik antara semua pihak," tuturnya.

"Untuk itu mari kita selalu berdoa dan bermohon kepada Allah SWT agar diberi kemudahan dalam pelaksanaan tugas kita sehari-hari sebagai pelindung, pengayoman. dan pelayan masyarakat yang profesional,"tutupnya.(humasrespinrang/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update