Recent Posts

Contributors

Lintasi Jalan Terjal, Kapolres Pinrang Tiba Di Kampung Muallaf

Kamis, 31 Januari 2019
Lintasi Jalan Terjal, Kapolres Pinrang Tiba Di Kampung Muallaf

PINRANG,– Beberapa hari ini media sosial membicarakan tentang Kampung Muallaf yang berada di Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang, mengetahui hal itu Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, S.Ik, MH didampingi Kapolsek Lembang bersama Personel Polres Pinrang setelah meninjau TPS lanjut berkunjung kekampung tersebut. Kamis (31/1/2019)

Kampung Muallaf berada di daerah pegunungan yaitu di kampung Patambia desa Mesakada Kecamatan Lembang, Pinrang.

Untuk sampai dikampung tersebut tidaklah mudah, karena hanya kendaraan roda dua yang bisa melintas, Jalan yang terjal dengan medan yang berat, lain lagi harus melintasi sungai bukan penghalang untuk sampai kekampung tersebut.

Kedatangan kapolres Pinrang bersama rombongan, bukan tanpa sebab. Namun berkat informasi dari jajaranya, hingga membuat Dirinya (Kapolres) untuk meninjau dan memberikan bantuan.

Melalui kegiatan ini, Kapolres Pinrang bersama personel memanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan warga yang ada disini dan mengajak kepada warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya.

“Tak ada kata terindah dari kami para Warga Kampung Patambia, selain ucapan Terima kasih kepada Bapak Kapolres atas kunjungan dan bantuannya untuk kami, ini sangat bermanfaat, semoga Bapak Kapolres selalu sukses dalam mengemban tugas Negara”ucap salah satu warga.(humaspolrespinrang/Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI