Recent Posts

Contributors

Ormas Kiwal Garuda Hitam Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Sulsel

Minggu, 27 Januari 2019
Ormas Kiwal Garuda Hitam Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Sulsel


MAKASSAR,--Ormas KIWAL GARUDA HITAM Menggelar Aksi Kemanusiaan Dalam Membantu Korban Banjir Bandang. Sabtu (26/1/2019).

Organisasi Kiwal Garuda Hitam menggelar aksi kemanusiaan dengan membantu korban banjir bandang di beberapa titik diantaranya Kota Makassar, Kab. Gowa, Kab. Maros dan Kab. Jeneponto.

Aksi kemanusiaan tersebut di pimpin langsung oleh Ketua Kiwal Garuda Hitam Erwin Nurdin, SE
Erwin Nurdin, SE selaku ketua Kiwal Garuda Hitam mengucapkan banyak terimah kasih kepada pihak yang telah peduli terhadap korban banjir bandang tersebut.

“Terima kasih atas kepedulian dan kerja samanya. Semoga seluruh bantuan tersebut bisa segera terdistribusikan kepada para korban bencana alam banjir bandang di  Makassar, Gowa, Jeneponto dan Maros"Ujar Erwin.

Bantuan yang di dapatkan dari hasil penggalangan bernilai Rp 7.500.000 dan adapaun berupa sembako.

"Untuk saat ini bantuan yang didapatkan dari hasil penggalangan dana ada sekitar Rp. 7.500.000 dan ada juga berupa sembako maka dari itu semoga kami dapat mendistribusikan bantuan ini secepatnya".

Lanjut Erwin Adapun bantuan lainnya berupa beras, biskuit, gula pasir, minyak goreng, selimut, pakaian layak pakai, mie instan, ikan kaleng, pembalut wanita, sikat dan pasti gigi, shampo, sabun mandi, air mineral kemasan, terpal, kasur, cabai kering dan susu.
Ketua Kiwal Garuda Hitam memberikan alasannya kenapa mengintruksikan organisasi yang di pimpinnya untuk ikut serta memberikan bantuan kepada korban banjir bandang.

"Jadi alasan saya kenapa mengintruksikan kepada anggota saya atau organisasi ini bahkan saya pun terlibat langsung dalam aksi kemanusiaan ini karna sesama manusia itu harus saling tolong menolong dan inilah tugas dari organisasi Kiwal Garuda Hitam yakni membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan".
Pungkas Erwin.(har/Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI