Recent Posts

Contributors

Sosialisasi Di Pinrang, Agus Arifin Nu'mang Caleg Gerindra DPR RI Perkuat Silaturahmi

Kamis, 31 Januari 2019
Sosialisasi Di Pinrang, Agus Arifin Nu'mang Caleg Gerindra DPR RI Perkuat Silaturahmi


PINRANG,--Mantan Wakil Gubernur Sulsel dua periode maju Siap bertarung untuk memperebutkan kursi di DPR RI dalam kontestasi Pileg 2019 mendatang. Hal tersebut diungkapkan Agus Arifin Nu'mang, di sela sela kunjungannya di kabupaten Pinrang, Selasa (31/1/2019).

Agus Arifin Nu'mang Mengendarai Partai Gerindra, di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Sulsel yang meliputi wilayah Kabupaten Pinrang, Sidrap Luwu Timur, Luwu Utara, Kota Palopo, Toraja Utara, Tana Toraja, dan, Enrekang.

"Kunjungan kami ke Pinrang dalam rangka silaturahmi dengan keluarga serta masyarakat, Tentunya sosialisasi kami maju bertarung DPR RI Sulsel 3, dengan mendasari hal ini karena koneksi Antara kabupaten kami sudah terjalin, Tentunya juga Dengan Program yang pernah kami lakukan dan tentunya juga dengan pengalaman kami baik di legislatif maupun eksekutif,"jelasnya.

Sementara Jamaluddin S.Tp. Pengurus DPD partai Gerindra Sulsel yang juga maju Caleg DPRD Sulsel dapil 9 meliputi Enrekang Pinrang, dan sidrap. Disinggung soal target partai besutan Prabowo Subianto tersebut, Agus di dampingi Jamaluddin optimis dapat meraih kursi untuk DPR RI.

"Kita target 2 kursi untuk DPR RI dan dua kursi untuk DPRD Provinsi. Makanya, kita berharap agar caleg jalan Berharap minimal setengah dari kemarin, kami target sekitar 40 Ribu untuk Pinrang,"ungkap Jamal.
Lanjutnya kata Dia, Oleh karena itu, dalam proses ini kita berharap semua caleg di Semua tingkatan bekerja memenangkan pemilu 2019 tahun ini," pungkasnya.(Har)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI