-->

Notification

×

Indeks Berita

Tak Teraliri Listrik, Pondok Pesantren Hafidzul Qur’an Di Pinrang Disambangi Lazis PLN

Jumat, 18 Januari 2019 | Januari 18, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-01-18T02:44:49Z
Tak Teraliri Listrik, Pondok Pesantren Hafidzul Qur’an Di Pinrang Disambangi Lazis PLN


PINRANG, – Melihat Kondisi sebuah Pondok Pesantren Hafidzul Qur’an dusun Kanni Kecamatan Paleteang yang belum teraliri Listrik, Bagian Penanggulangan Kemiskinan Sekretariat Daerah kabupaten Pinrang berupaya agar Pondok Pesantren di Bagian Utara Kabupaten Pinrang ini teraliri listrik.
Hal ini diungkapkan Kepala bagian Penanggulangan Kemiskinan Setda Pinrang A.Luqman yang ditemui Jum’at (18/1/2019).

Luqman mengungkapkan, berawal dari kunjungan anjangsana pada hari Ibu Desember silam, dirinya melihat kondisi Pondok pesantren Hafidzul Qur’an yang belum teraliri listrik, dari situ, Luqman melakukan koordinasi dengan pihak PLN Pinrang untuk mencari cara agar Pondok Pesantren ini dapat menikmati aliran listrik.

Usaha Lukman akhirnya disambut baik pihak PLN Sawitto, selang beberapa hari, lanjutnya, Pihak PLN akhirnya melakukan survey dan merancang instalasi listrik menuju pondok pesantren ini.

“Respon sangat cepat, hari ini tengah dilakukan pemasangan tiang listrik, kita berharap semuanya cepat rampung dan Pondok Pesantren ini dapat menikmati aliran listrik” ungkpanya.

Luqman melanjutkan, pemasangan listrik ini adalah salah satu program bantuan dari Layanan Zakat Infaq dan Shadaqah (Lazis) pegawai lingkup PLN ata usulan dari pihak Pemerintah Kabupaten Pinrang yang kemudian dinilai layak tidaknya menerima bantuan melalui survey yang dilakukan beberapa hari sebelumnya.(*/Rayi)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update