Recent Posts

Contributors

Gegara Ini, Seorang Montir Ditangkap Tim Resmob Polres Pinrang

Minggu, 03 Februari 2019
Gegara Ini, Seorang Montir Ditangkap Tim Resmob Polres Pinrang


PINRANG -- Rahman (34), seorang montir sebuah bengkel mobil di Pinrang, sudah menyanggupi akan membeli mobil Arliansyah Arifin seharga Rp26 juta.

Mobil KIA Rio biru dengan nomor polisi DD 1103 JS itu pun diserahkan Alrliansyah ke Rahman.

Lama Arliansyah menunggu, ternyata Rahman tak kunjung menyerahkan uang tersebut. Ternyata, mobil itu sudah dijual Rahman, dan dia tak menyerahkan hasil penjualannya.

Karenanya, korban pun melapor ke Polres Pinrang. Laporan LPB/29/I/2019/SULSEL/SPKT/POLRES PINRANG, tertanggal 22 Januari 2019 itu, ditindaklanjuti Tim Resmob Polres Pinrang dengan menurunkan personel, dipimpin Kanit Resmob, Bripka Aris.

Pelaku kemudian diamankan Jumat (1/2/2019) di Kampung Kariango, Desa Pananrang, Kecamatan Mattiro Bulu, Kabupaten Pinrang.

Kasat Reskrim Polres Pinrang AKP Dharma Negara, membenarkan penangkapan tersebut. Pelaku dan barang bukti, sudah di Polres Pinrang.

"Sudah ditangani pihak yang berwajib, atas dugaan penipuan dan penggelapan mobil," kata mantan Kasat Reskrim Polres Bone itu, Sabtu (2/2/2019).

Barang bukti yang disita satu unit mobil merek KIA Rio dengan nomor polisi DD 1103 JS warna biru. Selanjutnya Pelaku diamankan di Polres Pinrang, guna proses penyidikan lebih lanjut.(Rls)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI