Recent Posts

Contributors

Lewat Coaching Clinic Pengcab FORKI Pinrang Siap Cetak Atlet Berprestasi

Minggu, 03 Februari 2019
Lewat Coaching Clinic Pengcab FORKI Pinrang Siap Cetak Atlet Berprestasi

PINRANG,--Pengcab FORKI Pinrang melaksanakan Coaching Clinic di GOR Indoor Kab. Pinrang, minggu 3 Februari 2019, pagi.

Coaching Clinic ini dipimpin langsung oleh Sensei Aswar yang merupakan mantan peraih medali perak Asian Games tiga kali berturut dan juga merupakan pelatih Cabor Karate Sul-Sel untuk PON 2020 Papua.

Coaching clinic ini dibagi menjadi tiga level yaitu kihon(gerakan dasar Karate), kumite(mode fighting Karate) dan Kata(mode seni Karate).

Dirinya mengungkapkan semangatnya untuk membantu cabor Karate di Pinrang agar berprestasi nantinya baik di level regional, nasional maupun internasional.

"Saya begitu antusias membantu pengembangan Karate Pinrang agar nanti dapat sukses di semua level", pungkasnya.

Secara terpisah, Ketua FORKI Pinrang, Kamaluddin ST. Menjelaskan bahwa coaching clinic ini merupakan program jangka panjang yang akan dilaksanakan tiap bulan agar para atlit bisa memperoleh kemajuan.

"Jadi ini akan dilaksanakan setiap bulan untuk mempersiapkan teknik, fisik dan mental atlit agar mampu bersaing di kejuaraan sekaligus ini juga bertujuan agar para pelatih bisa mengupdate model kepelatihan yang sedang berkembang".

Perlu diketahui bahwa FORKI Pinrang rencananya akan menggelar Karate Open Turnamen skala regional pada Bulan Juni 2019.(Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI