-->

Notification

×

Indeks Berita

Mantan Kapolri Wafat, Polres Pinrang Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Jumat, 01 Februari 2019 | Februari 01, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-02-01T05:31:26Z
Mantan Kapolri Wafat, Polres Pinrang Kibarkan Bendera Setengah Tiang


PINRANG,--Sebagai wujud ungkapan bela sungkawa, jajaran Polres Pinrang kibarkan bendera setengah tiang, Jumat (1/2/2019) pagi.

Pengibaran bendera setengah tiang ini dilakukan sebagai penghormatan terakhir atas wafatnya Almarhum Jendral Polisi Purn. Prof. Awaloedin Djamin, M.P.A., Ph.D. yang merupakan mantan Kapolri periode tahun 1978-1982.

Almarhum wafat di usianya yang ke-91 tahun ini, pada Kamis (31/01/2019) kemarin di RS. Medistra Jakarta.

Dalam apel pagi tadi, juga dirangkaikan dengan doa bersama untuk Almarhum yang dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Pinrang, kompol Lutfin Daud.

Terpisah, Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, S.Ik, MH mengatakan Kami sangat kehilangan sosok Almarhum, karena beliau merupakan sosok yang sangat berjasa dalam memajukan institusi Polri selama ini.

 “Kami segenap keluarga besar Polres Pinrang mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan,” ucapnya

Adapun pengibaran bendera setengah tiang ini juga serentak dilaksanakan di seluruh Polsek jajaran Polres Pinrang.(humasrespinrang/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update