-->

Notification

×

Indeks Berita

PT. Reski Teknik Nusantara Gelar Syukuran Dan Doa Bersama

Kamis, 07 Februari 2019 | Februari 07, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-02-08T00:48:46Z
PT. Reski Teknik Nusantara Gelar Syukuran Dan Doa Bersama

PINRANG,--PT. Reski Teknik Nusantara Menggelar Syukur Awal Tahun 2019 dikediaman Hj.Ratna Arifin Boki yang merupakan Direktris PT. Reski Teknik Nusantara di kelurahan pammase lingkungan Boki.

Kegiatan tersebut dihadiri majelis Taklim Nurul Salsabila SPBU Tiroang Dan beberapa Tokoh masyarakat tiroang. Kamis (7/2/2019).

Kegiatan itu dirangkaikan dengan Pengajian dan yasinan bersama serta bersalawat dan doa bersama.

Sebelumnya Hj.Ratna Arifin Boki Menjabat direksi PT. Reski Teknik Nusantara mengucapkan terimakasih atas Kesempatan masyarakat menghadiri kegiatan Syukur Awal Tahun 2019 PT. Reski Teknik Nusantara 

"Mewakili keluarga besar management PT. Reski Teknik Nusantara dan keluarga besar kami H.Arifin Boki mengucapkan terimakasih kepada masyarakat tiroang dan sekitarnya atas kehadirannya di kegiatan doa bersama dan pengajian bersama ini, semoga kegiatan bernilai ibadah di sisi Allah SWT, Amin,"ungkapnya.

untuk di ketahui PT. Reski Teknik Nusantara yang di jabat sebelumnya Hj.Ratna Arifin Boki di Alihkan ke keponakannya dalam hal ini Muh. Gunawan sebagai Direksi PT. Reski Teknik Nusantara saat ini, pasalnya Hj.Ratna Arifin Boki Maju sebagai Calon anggota DPRD Di Kabupaten Pinrang meliputi kecamatan tiroang dan Kecamatan Watang Sawitto.
(Har/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update