-->

Notification

×

Indeks Berita

Sambil Patroli, Anggota Polres Pinrang Bantu Warga Tanam Padi

Minggu, 03 Februari 2019 | Februari 03, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-02-03T14:15:31Z
Sambil Patroli, Anggota Polres Pinrang Bantu Warga Tanam Padi

PINRANG,– Tidak hanya sekedar mengayomi dan melayani masyarakat, Bhabinkamtibmas Mattombong / Massulowalie Polsek Mattiro Sompe Bripka Safiuddin,SH juga sering membantu warganya yang membutuhkan pertolongan meski tidak diminta disela-sela kegiatan Patroli dan sambangnya di pemukiman warga.

Sama seperti yang Ia lakukan pada Ahad (3/2/2019) sekitar Pukul 07.30 wita, pihaknya membantu warga yang sedang menanam padi di desa patobong kecamatan mattiro sompe kabupaten pinrang.

Melihat warganya yang sedang menanam padi. Ia kemudian menghampiri dan ikut membantu menanam padi.

Hal ini dilakukan agar lebih dekat dengan masyarakat dan sekaligus merupakan bentuk kepedulian antara sesama. “saling membantukan ibadah kenapa masti regu-ragu untuk berbuat baik”. Ungkapnya

Menurutnya saling membantu dan gotong royong dengan masyarakat adalah upaya agar kehadiran POLRI berdampak positif sehingga dapat mewujudkan kesejahteraan masyarakat serta kondusifitas keamanan dan ketertiban.

Selain mambantu warga menanam padi, Ia juga tidak lupa menyisipkan pesan kamtibmas agar para warga tetap menjaga dan memupuk tali silaturahim demi kamtibmas yang tetap kondusif, apalagi menjelang Pilkades yang akan dilaksanakan pada bulan ini dan pileg pilpres bulan 4 mendatang.

Sementara itu, Warga sekitar mengatakan “Kami sangat berterima kasih atas bantuan pak polisi, berkat bantuannya sawah kami bisa selesai di tanam dengan cepat” ungkapnya.(humasrespinrang/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update