-->

Notification

×

Indeks Berita

Syamsul Bahar, Caleg Muda PAN Pinrang Gaet Kaum Milenial Lewat Program Ini,!

Kamis, 07 Februari 2019 | Februari 07, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-02-07T09:50:54Z

Syamsul Bahar, Caleg Muda PAN Pinrang Gaet Kaum Milenial Lewat Program Ini,!

PINRANG,--Partai Amanat Nasional mengusung caleg muda untuk merebut pemilih milenial di kabupaten Pinrang khususnya dapil kecamatan Lembang dan kecamatan batulappa .

Mereka diyakini mampu berkomunikasi dan memahami kebutuhan anak muda di daerah pemilihannya hal tersebut diungkapkan Amy Tim sukses Shamsul Bahar SH.MH caleg PAN Nomor urut 2.

Syamsul Bahar adalah salah satu caleg muda DPRD Pinrang yang diusung PAN dari daerah pemilihan Kecamatan Lembang dan kecamatan batu lappa

“kami siap memenangkan beliau, Karena beliau sangat memahami kondisi masyarakat di Pinrang. sangat peduli kepada kaum anak muda baik di bidang wirausaha maupun Kegiatan olahraga,” kata Ami.

Ami juga mengatakan Syamsul merasa punya nilai lebih untuk menggaet pemilih milenial dibanding politikus senior.

"Sebagai Tim kami yakin akan menyasar kelompok muda sebagai calon pemilihnya. Tak sekedar menemani beliau ia menawarkan  solusi Cerdas bagi masyarakat di berbagai bidang.

Alasannya, politikus muda memilih daya jangkau lebih kuat dibanding orang tua dalam mengikuti gelombang besar perubahan.

“beliau sudah memiliki pengalaman Kami perlu kemampuan beradaptasi, dan anak muda memiliki daya jangkau lebih kuat dan semangat dalam mengalang aspirasi masyarakat,”pungkasnya.(Har/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update