Bengkel Sastra Panresa STKIP Cokroaminoto Pinrang Gelar Lomba Karya Tulis


Bengkel Sastra Panresa STKIP Cokroaminoto Pinrang Gelar Lomba Karya Tulis

PINRANG,--Bengkel Sastra Panresa STKIP Cokroaminoto Pinrang Gelar Lomba Karya Tulis yang berlangsung di kampus stkip cokroaminoto pinrang.jln teuku umar no 36 laleng bata, kec.paleteang. kab.pinrang.

Dalam Sambutan ketua Panresa  Nurhanisa mahasiswi aktivis cokroaminoto pinrang mengungkapkan Kegiatan ini adalah lomba sayembara pembuatan karya tulis puisi ditingkat umum dan (SMA/SMK sederajat).

"Kegiatan ini Memacu generasi pemuda untuk mengembangkan bakat yang terpendam dalam hal ini membuat karya tulis puisi Tema"duka ibu pertiwi,"ungkapnya.

Sementara ketua stkip cokroaminoto pinrang yang diwakili langsung oleh Roni Hakim Sp,d M.si. yang juga menjabat ketua umum Panresa (JUGA DOSEN STKIP COKROAMINOTO PINRANG) mengatakan hari ini adalah penutupan pengumuman pemenang sayembara karya tulis puisi. Yang merupakan kegiatan pertama diadakannya pengurus baru panresa. Membahas tentang karya puisi.

"Banyak diantara kita belum tahu apa itu puisi dan makna kandungan penulisan puisi.Mengenai judul puisi "DUKA IBU PERTIWI, karena melihat penomena" yang terjadi banyak sudah bencana alam yang terjadi untuk itu panresa mengambil judul kiranya peduli merasakan peristiwa bencana alam.  bumi ini mengapa sering terjadi bencana oleh ulah manusia itu sendiri.

Sering mengadakan kegiatan. termasuk puisikalisasi dan lomba bercerita yang mana insyaAllah dilaksanakan kedepan bulan oktober hari selasa dimna hari bahasa indonesia.

Terimah ksih kpd rekan-rekan peserta pembina siswa  atas partisipasinya kegiatan ini.

" InsyaAllah diminta kerjasama kedepannya untuk mengikuti kegiatan kami,"pungkasnya.(Rls)