TNI, Polri Dan Warga Patampanua Hingga Siswa SD Ikuti Kerja Bakti

TNI, Polri Dan Warga Patampanua Hingga Siswa SD Ikuti Kerja Bakti

PINRANG,-- Sinergitas TNI-Polri dan masyarakat tidak diragukan lagi, kebersamaan dalam setiap kegiatan sering kita lihat bersama. Tampak  seperti yang dilakukan anggota Yonif 721 Makkasau dan Polsek Patampanua Polres Pinrang bersama warga serta siswa SD 167 Palirang dalam kerja bakti  di lingkungan palirang kelurahan tonyamang kecamatan patampanua kabupaten pinrang yakni kerja bakti menjaga kebersihan lingkungan, dan mencegeah penyebaran penyakit khusunya penyakit DBD. Jumat (24/4/2019)

Dalam pengerjaanya, selain dilakukan oleh anggota anggota Yonif 721 Makkasau dan Polsek Patampanua juga dibantu oleh warga lingkungan palirang kelurahan tonyamang dan siswa SD 167 Palirang.

Perwakilan dari yonif 721 makkasau Serda Hasbullah mengatakan sikap gotong royong itu seharusnya dimiliki oleh seluruh elemen atau lapisan masyarakat yang ada di Indonesia demikian juga setiap insan anggota TNI, apalagi sebagai Aparat teritorial.

“Dengan bergotong royong segala sesuatu yang akan dikerjakan dapat lebih mudah dan cepat diselesaikan,” ujarnya.

Sementara Kapolsek Patampanua AKP H. Idris mengatakan gotong royong juga menjalin  persaudaraan atau silaturahmi antara TNI, Polri dan warga masyarakat akan semakin erat, yang pada saatnya nanti akan menumbuhkan rasa saling memiliki.

“Gotong royong mencerminkan kebersamaan yang tumbuh dalam lingkungan masyarakat. Hal ini memperlihatkan sinergi TNI Polri dan masyarakat terjalin dengan baik,” Tutup Kapolsek.(Rls/Humas Polres Pinrang)