-->

Notification

×

Indeks Berita

Berkunjung Ke Pinrang, Warga Palestina Ini Kisahkan Anaknya Yang Telah Syahid

Sabtu, 11 Mei 2019 | Mei 11, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-05-11T04:40:48Z
Berkunjung Ke Pinrang, Warga Palestina Ini Kisahkan Anaknya Yang Telah Syahid 


RAMADHAN--Spirit Of Aqsa tak henti-hentinya berkeliling di berbagai titik di Pinrang dalam menarik simpati masyarakat dalam berdonasi untuk warga Palestina. 

Di setiap kunjungan mereka di berbagai mesjid selalu disambut dengan antusias oleh warga yang ingin mendengarkan orasi Syekh Bilal Abu Thir tentang keadaan warga Palestina saat ini.

Pada hari Sabtu 11 Mei 2019 tim Spirit of Aqsa melakukan penggalangan dana palestina di masjid Jami Tiroang pada Shalat subuh berjamaah. Warga sangat bergembira karena bisa diimami langsung oleh Syekh hafidz muda dari Palestina.

 Dalam orasi penggalangan dana, tak tanggung-tanggung jama'ah mesjid ada yang menyumbang sampai puluhan juta, demi berpartisipasi dalam membantu dan meringankan beban warga Palestina yang diboikot oleh kaum Zionisme Israel.

"Diantara penyumbang yang bersemangat, ada satu penyumbang yang menarik perhatian oleh Syekh, yaitu seorang anak yang ingin berbagi bersama melalui membeli syal yang dibawa oleh. Dengan penuh haru Syekh merangkul anak tersebut, dan memberikan ucapan terimakasih lalu bercerita, bahwa kami sangat bersyukur masih memiliki umat yang mau membela Baitul Maqdis. Anak ini mengingatkan saya kepada putra saya yang telah syahid di Palestina,"Ungkapnya.(Rby/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update