-->

Notification

×

Indeks Berita

Kabar Gembira, Jelang Ramadhan Ada Pasar Murah Di Area Kantor Pemkab Pinrang

Kamis, 02 Mei 2019 | Mei 02, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-05-02T13:28:52Z

Kabar Gembira, Jelang Ramadhan Ada Pasar Murah Di Area Pemkab Pinrang

PINRANG,--Menjelang bulan suci ramadhan Dinas Ketahanan Pangan Pinrang menggelar pangan murah dan berkualitas yang bertemakan menuju stabilitas pasokan dan harga pangan mendukung kedaulatan dan kemandirian pangan. 

Bupati Pinrang Irwan Hamid didampingi Wakilnya Alimin serta jajaran Muspida, Kamis (2/5) meninjau stand pangan murah berlokasi di halaman kantor ketahanan pangan. 

Kadis Ketahanan Pangan Pinrang Abduh mengatakan harga terutama beras, gula pasir, Minyak goreng, tepung dan daging yang ada di stand agak dibawah dibanding harga di pasar. 

Hal itu untuk menjaga stabilitas harga melalui Program pengembangan usaha pangan Masyarakat (PUPM) yang dipasarkan melalui  Toko Tani Indonesia (TTI).  
Menjelang bulan suci ramadhan  diadakan stand murah pihak Bulog juga dilibatkan. 

Sejumlah komoditas yang dijual, makanan berbahan pangan lokal, sayur mayur dan beras tanpa pertisida.

                
Bupati Pinrang Irwan Hamid saat mengunjungi stand pangan murah sambil mencicipi kue kue tradisionil  mengapresiasi langkah Dinas Ketahanan Pangan melakukan stand pangan murah menjelang bulan ramadhan, Bupati berharap kebutuhan pangan utamanya di pasar pasar tidak mengalami kenaikan menjelang puasa yang dapat membebani utamanya masyarakat kecil.(herman chandra/humas pinrang)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update