Kelelahan Mudik, Bikers Pinrang Bersatu Siapkan Posko Mudik Lebaran, Ini Lokasinya,!

Kelelahan Mudik, Bikers Pinrang Bersatu Siapkan Posko Mudik Lebaran, Ini Lokasinya,!


PINRANG,-- Jelang Lebaran IdulFitri 1440 H, Bikers Pinrang Bersatu, Bekerjasama dengan PSC 119 dan warkop kobass. Bakal mempersiapkan kegiatan Baksos bagi pemudik dan masyarakat Pinrang di kemas dalam Posko Mudik Bikers Bersatu Pinrang, yang akan di mulai Sabtu 1 Juni di 2019.

"Kegiatan tersebut di kemas dalam bentuk aksi sosial, dimana Posko tersebut akan di tempatkan di depan Warkop kobass Pinrang Poros Trans Sulselbar jalan jenderal Sudirman Pinrang,"kata Om Accal Mewakili Bikers Pinrang Bersatu, saat dikonfirmasi di warkop kobass Kamis (30/05/2019).

Tambahnya kata Om Accal "kegiatan baksos tersebut juga kami memfasilitasi pemudik dengan
Servis gratis jika kendaraan mengalami kerusakan serta, menyediakan buka puasa gratis, tak hanya itu pemudik juga bisa di cek kesehatan melalui Teman teman yang bergabung di  PSC 119 Pinrang,"bebernya.

Hal senada diungkapkan A.Riksan Caleg Muda Terpilih di Pinrang Sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Bikers Pinrang Bersatu, Bekerjasama dengan PSC 119 dan warkop kobass pinrang,

"Tentunya dukungan ini kami sangat support karena Merupakan merupakan kegiatan sosial masyarakat serta impati kepada masyarakat yang melakukan mudik, semoga kegiatan tersebut berjalan lancar aman salam Pemuda,"kata Riksan.(Har)